5 Kasus Wanita Memperkosa Pria

Wanita Asal Rusia

Wanita Asal RusiaIlustrasi tersangka @portalmadura.com
Pada Sabtu 14 Maret 2009, Viktor (32) melakukan aksi merampok toko dan meminta uang hasil pendapatan tetapi aksinya digagalkan oleh seorang wanita bernama Olga (28).

Saat itu, Viktor mengancam para karyawan dan pengunjung toko agar menuruti permintaannya. Lalu, saat akan memberikan uang, Olga meninju Viktor hingga terjatuh dan mengikatnya dengan kabel pengering rambut.

Dilansir surat kabar Russia Today, ternyata Olga merupakan wanita yang memiliki ban kuning karate.

Lalu, Olga menyekap Viktor di dalam ruang peralatan dan mengatakan pada para karyawannya dia akan menelepon polisi.

Pada saat semua karyawan sudah pulang, Olga menyuruh Viktor untuk melepaskan celana dan mengancamnya akan menyerahkan pada pihak polisi jika menolak.

Setelah itu, Olga memperkosa Viktor selama 3 hari. Bahkan, Olga mengikat Viktor pada radiator dengan borgol warna pink lalu memaksanya minum obat kuat Viagra.

Akhirnya, pada 16 Maret Olga mengusir Viktor dari tokonya. Setelah kejadian itu, Viktor langsung menuju rumah sakit karena penisnya terasa sangat sakit, lalu ia melaporkan kejadian tersebut pada pihak polisi. Saat ditangkap polisi, Olga mengakui perbuatannya.

"Dasar bajingan," kata dia. "Betul kami berhubungan seks beberapa kali. tapi saya membelikan dia celana jeans baru, memberinya makan, dan bahkan saya memberinya uang USD 30 saat dia pergi".

Lalu, Olga menulis surat pernyataan pada pihak polisi dan menyatakan Viktor mencoba merampok tokonya.

Padahal, kedua orang itu bisa masuk penjara karena Olga bisa dituntut kasus pemerkosaan dan Viktor kasus perampokan.
De