Sedih, Pria Ini Nikahi Boneka Sebelum Meninggal Karena Kanker

Sedih, Pria Ini Nikahi Boneka Sebelum Meninggal Karena KankerMenikah dengan boneka @telegraph.co.uk
Seorang pria tampan di Tiongkok belum lama ini membuat netizen, khususnya wanita heboh. Bagaimana tidak, dalam beberapa foto ia terlihat menikah dengan sebuah boneka.

Jangan salah sangka dulu, pria tersebut ternyata didiagnosis mengalami kanker stadium akhir. Salah satu keinginannya sebelum meninggalkan dunia adalah merasakan pernikahan.

Pria ini pun memutuskan untuk menikahi sebuah boneka seks agar tidak melukai pasangan sesungguhnya. 'Pasangan' ini pun terlihat sangat mesra dengan jas dan gaun pernikahan.



Pria ini terlihat saling memeluk dengan boneka dalam sebuah foto. Pengantin pria juga memperlakukan boneka tersebut seperti pengantin wanita pada umumnya.



Kendati terlihat membahagiakan, namun kenyataan pahit tentu tak bisa lepas dari latar belakang pernikahan ini.

Namun banyak netizen setempat yang tidak langsung percaya dengan cerita tersebut. Mereka menganggap jika foto-foto tersebut adalah bagian dari sebuah kampanye pemasaran. Sementara tak sedikit pula netizen yang mengatakan jika pria ini benar-benar menderita kanker dan tak ingin melukai hati wanita yang kemudian memilih untuk menikah dengan boneka.

mks