Pria Ini Punya 106 Anak dari Donor Sperma 'Alami'

Pria Ini Punya 106 Anak dari Donor Sperma 'Alami'Ed The Inseminator @mirror.co.uk
Seorang pria asal Belanda dijuluki dengan Ed Inseminator lantaran ia menyediakan layanan bagi wanita yang ingin menciptakan sebuah keluarga. Dari tindakannya itu ia sampai-sampai memiliki 106 anak.

Dari jumlah tersebut pria ini mengaku hanya mengenal dan kerap bertemu dengan dua orang anak saja. Ed Inseminator adalah pendonor sperma yang membantu perempuan berjuang untuk hamil.

Ed diklaim mempunyai jumlah sperma tiga kali lipat dari rata-rata pria lain. Uniknya, ia hanya ingin menciptakan kehidupan baru sebagai upahnya.

Dalam sebuah film dokumenter TLC, Jodie Marsh is Making Babies, Ed menjelaskan mengapa wanita rela mengantre untuk mendapatkan spermanya.

"Saya pendonor sperma pribadi dan saya membantu orang-orang yang tidak bisa memiliki anak karena mereka membutuhkan sel sperma dan sedikit keberuntungan," ujarnya kepada Jodie Marsh.

Dilansir Standard Media, ia mengatakan jika dirinya lebih suka berhubungan dengan wanita daripada melalui inseminasi buatan. "Dalam pengalaman saya, bekerja secara alami lebih cepat," ujarnya.

Salah seorang wanita yang menggunakan jasa Ed juga telah memahami bahwa Ed sepertinya tidak hanya ingin bercinta dengan wanita, namun benar-benar ingin membantu wanita.

"Sebelum saya bertemu Ed, saya benar-benar berpikir ini hanyalah alasan yang dibuat-buat untuk berhubungan intim dengan wanita. Tapi saya akhirnya bisa melihat alasan Ed mengapa berhubungan itu jauh lebih baik," ujar wanita tersebut.

mks