10 Gaya Seks Favorit Wanita

Senin, 09 November 2015 20:30
10 Gaya Seks Favorit WanitaIlustrasi bercinta @amazonaws.com
Variasi gaya sangat diperlukan saat bercinta, agar pria tidak selalu mendominasi dan mementingkan kepuasan dirinya sendiri.

Sebenarnya, kaum wanita punya fantasi tentang gaya seks dan menginginkan kepuasan seksual tetapi malu untuk mengatakan pada pasangannya.

Oleh karena itu, kaum pria harus tahu tentang posisi seks favorit kaum wanita. Dilansir dari healthmeup.com, inilah 10 gaya seks favorit kaum wanita :

1. Kupu-kupu

Posisi seks ini dilakukan dengan cara mengangkat kaki wanita dan menempatkan pada bahu pria, sehingga penetrasi terasa lebih dalam. Posisi ini lebih mudah dilakukan di tepi tempat tidur.

2. The clip

Gaya seks ini mengandalkan tumpuan tangan karena wanita berada di atas tubuh pria. Caranya pria berbaring dengan kaki yang rapat, lalu wanita menaiki tubuh pria dan melakukan penetrasi secara perlahan.

3. The close-up

Gaya ini mirip gaya spooning. Gaya seks ini di lakukan dengan posisi tidur lalu pria memeluk tubuh wanita dari belakang dan melakukan penetrasi secara perlahan.

Bedanya, wanita harus mengangkat kaki dan melingkarkan di paha pria, saat masa penetrasi.

4. The seduction

Gaya seks ini membutuhkan kelenturan tubuh wanita, karena gaya seks ini di lakukan dengan cara pria bersandar dengan posisi berlutut lalu wanita duduk dengan kaki yang terbuka lebar di atas pangkuan pria.

5. Misionari

Misionari adalah gaya seks kuno tetapi kaum wanita sangat menyukainya. Karena posisi ini membuat wanita bisa merasakan pelukan pria dan penetrasi yang lebih dalam.

6. The rider

Gaya The rider mirip dengan gaya woman on top. Bedanya, wanita harus membelakangi tubuh pria. Sehingga, wanita bisa mengatur tempo dan dalamnya penetrasi.

7. Classic woman on top

Gaya seks ini membuat wanita bisa menentukan tempo dan dalamnya penetrasi sesuai dengan keinginannya. Meskipun kuno, banyak kaum wanita yang menyukai gaya ini.

8. Sexy spoons

Gaya Sexy spoons dilakukan dengan cara pria dan wanita tidur dalam posisi kaki rapat dan agak menekuk (seperti janin) lalu pria bisa melakukan penetrasi dan merangsang wanita di bagian tengkuk dan punggung.

9. Magic Bullet

Gaya seks ini lebih mudah mencapai titik G-spot karena wanita akan berbaring dengan kaki yang terbuka lebar, sehingga pria bisa melakukan penetrasi sekaligus rangsangan.

10. Lust and Thrust

Gaya ini lebih di kenal dengan sebutan quick sex, karena gaya ini membuat pria mencapai orgasme lebih cepat.

Biasanya, gaya ini di lakukan di tepi meja. Caranya wanita duduk di tepi meja dengan kaki yang terangkat tinggi lalu pria melakukan penetrasi.
(De)
Komentar