Peneliti Ini Menemukan Cara Ampuh Untuk Melawan Zombie

Peneliti Ini Menemukan Cara Ampuh Untuk Melawan ZombieIlustrasi virus zombie @static6.com
Para peneliti di Cornell University, New York, Amerika Serikat menemukan cara menyelamatkan diri dari zombie. Para peneliti membuat simulasi matematis dengan cara memanfaatkan peta Amerika Serikat sebagai basis kalkulasi yang mempunyai penduduk sebanyak 300 juta jiwa.

Dari data tersebut para peneliti menghitung jumlah penyebaran wabah zombie secara nyata.

Simulasi ini menggambarkan mereka yang terinveksi virus, zombie, zombie yang mati dari jumlah populasi sekitar 300 juta orang, ujar Alex Alemi, seorang peneliti.

Dari hasil percobaan tersebut, Alex menyarankan saat wabah zombie menyebar, sebaiknya mengungsi ke tempat yang minim penduduk agar tidak tertular.

Penyebaran virus zombie akan melambat di populasi penduduk yang rendah karena hanya sedikit manusia yang digigit zombie, katanya.

Selain itu, senjata api, senjata kejut atau borgol adalah cara terampuh untuk melawan zombie. Lalu, mengumpulkan makanan dan keperluan untuk bertahan hidup.

Di dalam film, zombie sering di indikasikan menjadi pertanda kiamat karena menjadi awal kehancuran umat manusia. Uniknya, sebagian orang sudah menyiapkan diri jika suatu saat wabah zombie menyerang manusia.
De