'Yuzu Tama' Telur Ayam Beraroma Jeruk Dari Jepang

Rabu, 04 November 2015 07:00
'Yuzu Tama' Telur Ayam Beraroma Jeruk Dari JepangYuzu Tama @resepkuelezzat.com
Negeri sakura sangat terkenal dengan penemuan benda-benda aneh seperti coca-cola rasa bawang putih, parfum aroma kentut dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini peneliti jepang menciptakan telur beraroma jeruk yang di beri nama 'Yuzu Tama'. Telur yuzu tama berasal dari daerah kochi di pulau shikoku.

Telur ini mempunyai aroma dan rasa yang khas seperti yuzu. Yuzu adalah buah jeruk yang populer di Jepang, yuzu memiliki rasa perpaduan jeruk dan lemon.

Telur yuzu tama sama sekali tidak mengandung bahan kimia, karena diproduksi dengan cara alami yaitu memberi makan ayam dengan pakan kulit yuzu dalam jumlah besar, yang dicampur dengan kale, jagung non-transgenik dan biji wijen.

Hasilnya, telur yuzu tama memiliki aroma dan rasa jeruk yang menggoda meskipun bentuknya seperti telur biasa.

Saat dimakan, telur ini akan menciptakan sensasi yang luar biasa di dalam mulut karena akan mengeluarkan aroma yuzu yang kuat dan rasa jeruk yang menyegarkan, dilansir RocketNews24.

Telur yuzu tama di jual dengan harga 400-500 yen/6 butir, atau sekitar Rp 43.423-Rp 54.279. Telur yuzu tama bisa di beli di daerah kochi dan beberapa toko di kota Tokyo.
(De)
Komentar