10 Selebriti Dengan Kecantikan Abadi

10 Selebriti Dengan Kecantikan Abadi

Selain kecantikannya yang abadi dan tidak terhapus zaman, para selebriti ini juga memiliki daya tarik fisik yang memancarkan kecantikan mereka secara keseluruhan. Inilah beberapa selebriti terpilih yang memiliki bibir terseksi sepanjang masa.


1.Maryln monroe :


Ia mungkin adalah simbol pop paling terkenal di masanya. Terlahir Norma Jeane Mortenson, Marilyn Monroe selalu diingat untuk gayanya yang menggoda, bibir penuh, suara mendesah rambut pirang nyaris putih berombak. Hingga kini, masih banyak seleb yang terinspirasi dengan gayanya: Gwen Stefani, Madonna dan bahkan Dita Von Teese. Salah satu kalimat terkenalnya tentang kecantikan adalah: "Saya mau menua tanpa operasi plastik. Saya ingin punya keberanian untuk setia pada wajah yang telah saya bentuk."


2.audrey :


'Breakfast at Tiffany's' dan 'little black dress' membuktikan Audrey Hepburn bukan cuma seorang aktris yang berbakat, melainkan juga menjadi inspirator mode untuk gaya elegan. Hepburn memang tidak bertubuh gitar bak Marilyn, tapi ia punya gaya unik dan kepribadian yang menarik. Bagian wajahnya yang paling menonjol adalah alis tebal yang membentuk garis tajam. Katanya tentang kehidupan, "Hal terpenting dalam hidup adalah untuk menikmatinya. Hanya itu yang penting."


3. Sophia Loren


Dengan kecantikan ala wanita Italia, Sophia Loren selalu diingat akan matanya. Salah satu pose favorit sepanjang masa adalah mata kelabu dengan garis hitam dan bibir tak berlipstik. Sophia Loren juga berhasil dalam layar perak sejak debutnya dalam film 'Aida' dan masih aktif main film hingga sekarang. Sophia Loren mengklaim ia tak pernah operasi plastik dan paling benci kepercayaan bahwa orang harus mengubah diri agar sesuai dengan aturan umum kecantikan.


4. Elizabeth Taylor


Si Ratu Hollywood berambut gelap ini mulai terkenal saat bermain sebagai Velvet Brown dalam film 'National Velvet'. Elizabeth Taylor aktif memerangi AIDS dengan berkontribusi mendirikan American Foundation for AIDS Research (amfAR) dan punya yayasan AIDS sendiri, Elizabeth Taylor Aids Foundation (ETAF). Ia dikenal dengan kulit lembut putih susu, garis alis yang keras, mata menggoda dan bibir merah.


5.Brigitte Bardot


Brigitte Bardot punya banyak kontribusi untuk sejarah mode. Ia punya 'kerah Bardot', 'bikini Bardot', dan gaya rambut semi berantakan berombak. Ia juga inspirasi favorit Andy Warhol dalam lukisannya. Bekas model Perancis, aktris dan penyanyi ini disebut sebagai kecantikan gadis pantai sejati, dengan rambut terbakar matahari, kulit cokelat, mata menggoda dan bibir tanpa lipstik. Bahkan Pamela Anderson ingin meniru!


6.Grace Kelly


"Penampilan ala Grace Kelly berarti bersih, klasik, dan sederhana...ia menyegarkan, percaya diri, penuh gairah dan mantap," komentar Tommy Hilfiger. Aktris Amerika dan putri Monaco ini pernah digelari 'yang tercantik'. Meski ngetop, Grace Kelly adalah ibu rumah tangga sejati, teman yang setia dan seorang yang berjiwa sosial. Grace Kelly paling diingat akan kecantikannya yang natural, dengan alis tebal dan rambut yang dikonde ke belakang.


7.Bette Davis


Ia wanita pertama yang menerima 10 nominasi Oscar berkat aktingnya. Bette Davis memang tidak cantik seperti standar Hollywood. Matanya lebar dan alisnya tipis, yang sangat kontras dengan, misalnya Marilyn Monroe. Bette Davis tidak ada di Hollywood karena ia mengincar glamor dan kemewahan, ia melakukannya untuk kecintaan pada akting.


8. Mia Farrow


Mia Farrow adalah aktris Amerika, model dan seorang humanis. Ia pertama kali main film di 'Rosemary's baby' dan mempopulerkan rambut super pendeknya. Hingga kini, banyak yang masih meniru potongan 'Mia Farrow' seperti: Emma Waston dan Michelle Williams.


9. Christine Hakim


Bermain dalam sebuah film Hollywood 'Eat, Pray, Love' selain menunjukkan kemampuan Christine Hakim beradu akting dengan peraih Oscar juga mengindikasian bahwa ia bisa mewakili kecantikan khas wanita Indonesia. Aktris senior kelahiran 1956 ini telah membintangi sederet film-film Indonesia berkualitas, termasuk Daun di Atas Bantal dan pernah menjadi juri dalam festival film bergengsi, Cannes.


10. Suzanna


Jaman sekarang, kita dicecoki hantu-hantu yang berwajah seram, compang camping, dan bermuka rusak. Tapi film hantu jaman dahulu, kita menonton film horor yang dibintangi wanita secantik Suzanna, dan tetap ngeri! Suzanna memang telah beristirahat selamanya, tapi kenangan akan kecantikan dan akting film misterinya selalu melekat, membuat predikatnya sebagai ratu horor Indonesia masih belum tergantikan hingga kini.

http://entertainment.id.msn.com/hollywood/silverli