Camilla Gadis 8 Tahun Menemukan Obat Kanker

Camilla Gadis 8 Tahun Menemukan Obat KankerIlustrasi obat kanker @reddit.com
Camilla Lisanti bocah perempuan berusia delapan tahun ini menemukan obat kanker secara tidak sengaja. Menurutnya, obat untuk menyakit kanker adalah antibiotik, sama seperti obat untuk radang tenggorokan. Kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai peneliti kanker di Manchester University akhirnya melakukan pengujian pada teori camilla.

"Ia telah mendengar kami banyak membicarakan kanker dan kami pikir akan menyenangkan jika kami bertanya mengenai pendapatnya mengenai terapi kanker. Saat kami bertanya bagaimana ia akan mengobati kanker?"

Ia mengatakan "Ayah dan Ibu, aku hanya akan menggunakan antibiotik, sama seperti saat aku mengalami radang ternggorokan" tutur Ayahnya. Penelitian menunjukkan bahwa beberapa sel kanker paling berbahaya dapat dibunuh dengan menggunakan beberapa antibiotik yang dijual bebas di apotek.

Akhirnya, nama Camilla dicatat dalam jurnal Oncotarget sebagai salah satu penulis laporan penelitian bersama dengan kedua orang tuanya.Saat ini masih di lakukan penelitian lebih lanjut, karena menurut para peneliti sementara ini teori Camillia masih dalam tahap hipotesis.

Penelitian ini sangat menarik karena harga antibiotik yang murah dan mudah di dapatkan. Jika suatu saat nanti penelitian ini menjadi kenyataan ini akan menjadi penemuan terbaru untuk pengobatan penyakit kanker.
De