5 Status Pasangan Aneh Dan Mengganggu Di Facebook

Jum'at, 31 Desember 2010

Sekarang jamannya dunia jejaring sosial , hal ini membuat semakin banyak pasangan yang menggunakan Facebook atau Twitter sebagai sarana untuk "simbol" cinta mereka.

Dengan fitur dalam jejaring sosial kita bisa membagi apa yang sedang kita lakukan atau yang kita pikirkan dengan cepat, namun sadarkah hal yang kalian lakukan tersebut mengganggu bagi yang melihatnya.

Berikut lima tindakan teraneh pasangan di Facebook, seperti yang dikutip dari Yahoo di The Frisky.

Pasangan yang terlalu saling mencintai

Pasangan yang tidak bosan menyisipkan kata "I love my honey sooooo much!," atau "I have to most amazing husband in the whole world!" yang di update secara berkala.

Bahkan, status pasangan ini terkesan bersimpangan dan gak nyambung, "Putri, semenjak bertemu kamu dua bulan lalu hingga sekarang, saya adalah pria beruntung sedunia!," atau "Tito, saya mencintai setiap saat kita bersama."

Mungkin wajar jika kita melakukannya kepada orang yang kita sayangi, namun wajarkah bagi teman Anda yang membaca status Anda? Teman Anda tidak merasa di untungkan dengan hal ini, malah menimbulkan rasa cemburu. Sebaiknya gunakan Email atau SMS untuk melakukan hal seperti ini.

Pasangan yang sengsara

Berbeda dengan yang diatas yang selalu berbagi kasih, kali ini pasangan ini sengsara. Seperti tidak bisa menikmati malam minggu bersama pacar,

"Saya diharuskan lembur malam ini, itu berarti berkurang lagi satu malam tidak bertemu Fitri! Tidak adil!".

Pasangan membosankan

Mungkin mereka berkencan, namun yang mereka lakukan membosankan. Seperti, "Senangnya menghabiskan waktu makan pizza di rumah bersama suami."

Bukan menyebar berita bahagia , namun pasangan tersebut terlihat lebih menyedihkan ketimbang mengganggu karena kurangnya kesenangan di luar rumah.

Pasangan pasif-agresif

Mungkin ini adalah status paling mengganggu, memalukan, dan terlalu dramatis yang berhubungan dengan pasangan seperti, "Bagaimana kau dapat tidur jika seseorang yang tidur di sebelah terus-menerus kentut?", atau "Satu hal yang saya benci darinya adalah sifat plin-plannya."

Lucunya, setiap hari kita akan melihat statusnya yang bermusuhan dan berbaikan lagi, dan terus berulang-ulang.

Pasangan yang terlalu mengumbar

Pasangan yang terlalu berlebihan mengeksplor dirinya, "Guys, saya baru saja berhubungan seks berkali-kali!," atau "Menikmati malam pertama yang menakjubkan, di mana dia mengenakan lingerie seksi yang menggairahkan." Ingat Facebook bukan untuk kalian berdua, ada banyak teman Anda yang mampu melihat status Anda, jadi berpikirlah sebelum membuat status.

Komentar