Memuji Cara Sederhana Mencintai Wanita

Jum'at, 31 Desember 2010

Memuji wanita adalah cara paling sederhana yang dilakukan pria untuk membuat pasangannya merasa dicintai dan diperhatikan.Pujian dapat membantu membuat hubungan Anda langgeng. Meski sederhanya, banyak pria mengabaikan hal ini. Semakin hubungan berjalan lama, para pria menganggap pujian tidak relevan dengan hubungan mereka.

Pujian bisa dimaknai sebagai hadiah istimewa bagi orang lain, bisa menjadi sumber dorongan bagi pasangan. Pujian juga bisa membangun kepercayaan diri wanita.

Memuji adalah hal yang mudah. Namun menyampaikannya tidak bisa asal mengeluarkan kata-kata indah karena bisa salah. Berikut ini beberapa tips yang akan membantu Anda memberikan pujian dengan cara tepat, dilansir dari VivaNews dari laman Dating Tips.

- Pujian tulus

Kebanyakan pria kurang tulus saat memberikan memuji pasangan. Padahal, itu dapat mengurangi nilai seorang pria di mata wanita. Kaum hawa menginginkan pasangannya memuji dengan tulus.

- Pujian terbaik

Wanita menyukai pujian yang cerdas dan rinci. Jadi, tidak hanya pujian singkat, seperti "Pakaianmu bagus" atau "Kamu cantik". Ini tidak akan membuatnya terkesan.

Wanita ingin mendengar penjelasan lebih banyak, misalnya Anda menjelaskan di mana letak bagusnya atau di mana letak kecantikannya. Makin rinci pujian Anda, hatinya makin melambung.

- Sering dipuji

Kebanyakan wanita tidak cukup hanya mendapatkan sekali pujian dari pasangan. Mereka menerjemahkan pujian juga sebagai bukti bahwa pasangannya selalu memikirkan dirinya.

Bila pujian hanya disampaikan sebulan sekali, biasanya hubungan tidak terlalu bergairah. Pujian harus diberikan sesering mungkin (tidak peduli apakah yang dipuji sebenarnya hal sepele) selama disampaikan dengan tulus, akan membuat hubungan makin kuat.

- Pujian di tempat umum

Pujian yang tulus memiliki efek yang lebih besar jika disampaikan di depan teman-teman atau keluarga. Pujian yang diutarakan di depan orang lain akan membuatnya merasa bangga. Dia akan memaknainya sebagai ekspresi penghormatan dan penghargaan Anda kepadanya.

Sayangnya, saat ini banyak pria yang mengabaikan hal ini. Padahal, saat-saat seperti itu harusnya menjadi bagian terpenting untuk membuat pasangan bahagia.

Komentar