8 Kenyataan Tentang Seks

Jum'at, 31 Desember 2010

Anda pemula dalam urusan tentang seks, mungkin banyak pertanyaan yang ada dalam otak Anda yang belum terjawab. Museum of Sex yang terletak di Manhattan menyimpan seluruh informasi yang mampu menjawab semua pertanyaan Anda.

Berikut delapan informasi yang dilansir Okezone dari Sheknows:

Pengobatan terbaik

Alat bantu vibrator telah digunakan untuk pengobatan medis pada abad ke 19, untuk mengobati gangguan syaraf pada pasien wanita. Orgasme yang dihasilkan oleh vibrator membantu dokter menghilangkan penyakit tersebut.

Tersenyum

Cairan sperma mengandung zinc dan kalsium, yang keduanya terbukti mampu mencegah kerusakan gigi. Dan membuat senyum para pelakunya cemerlang.

Ikon kelinci

Seks selalu dikaitkan dengan binatang kelinci sebagai ikon. Karne kelinci mampu kawin dengan banyak kelinci betina.

Ukuran rata-rata

Ukuran Mr P rata-rata adalah 12,5 cm saat ereksi, dan berukuran 7,5 saat sedang dalam kondisi normal.

Kenyataan buruk

Homoseksual sudah terdaftar sebagai penyakit mental sejak tahun 1973. Begitu disebutkan American Psychiatric Association.

Bakar kalori

Seks mampu mampu membakar kalori, 30 menit pada sesi normal aktivitas seks mampu membakar sekitar 200 kalori.

Kenyataan lucu

Beberapa abad lalu, kehadiran lingerie dengan bagian yang membuka di area bawah, dimaksudkan untuk menempatkan wig bulu pubik untuk pelacur pada abad ke 15. Desainnya memungkinkan wig untuk menyembunyikan kutu bulu pubik dan gejala sipilis. Nah, saat teman pria Anda bergairah setiap melihat wanita menggunakan lingerie, katakan kenyataan ini padanya! Dijamin, si dia akan berpikir dua kali.

Keadilan telah ditegakkan

Di Hong Kong, bagi suami yang berzina di belakang istrinya, diwajibkan untuk membayar tunjangan yang mahal setiap bulannya.

Dan korbannya, sang istri, diperbolehkan secara hukum membunuh suaminya jika dia telah berselingkuh, tapi hanya diperbolehkan dengan tangan kosong saja.

Komentar