Satu Tendangan Hancurkan iPhone 6s Plus

Satu Tendangan Hancurkan iPhone 6s PlusiPhone 6s Plus @youtube.com
Hadirnya smartphone baru pasti tidak akan terhindarkan dari berbagai uji coba. Mulai dari yang biasa saja, hingga yang paling ekstrem.

Jika sebelumnya senapan sniper bisa menghancurkan iPhone 6s Plus, kali ini ada lagi uji coba yang tak kalah unik, yakni dengan tendangan maut dari seorang ahli beladiri Mixed Martial Arts (MMA). Apa yang terjadi?

Perusahaan penyedia layanan garansi, SquareTrade Inc menguji ketahanan flagship terbara Apple tersebut dengan tendangan keras dari MMA, Luke Rockhold, demikian dilansir Phone Arena, Senin (5/10/2015).

Selain menendangnya, Rockhold juga menguji ketahanan bengkok dengan tangan kosong. Uji coba ini direkam dan dipublikasikan pada saluran YouTube SuareTrade Inc.

Smartphone pertama yang diuji adalah generasi sebelumnya dari iPhone, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kedua smartphone tersebut terlihat hancur mendapat tendangan Rockhold. Begitu pula dengan smartphone terbaru iPhone 6s.

Sementara pada uji coba kebengkokan, Rockhold tidak hanya berhasil membengkokan perangkat dengan material terbaik saat ini (aluminium A7000), akan tetapi ia berhasil membuatnya patah.

Lebih jelasnya lihat video di atas!

mks