Personel Boyband 24K Berkelahi di Club Malam

Personel Boyband 24K Berkelahi di Club MalamSosok pria yang kabarnya seorang member boyband Korea @Koreaboo.com
Baru-baru ini video rekaman amatir seorang netizen yang menampilkan adegan perkelahian antara dua pria muda sempat hebohkan sebuah forum diskusi Korea. Lantaran ia mengungkap jika rumornya salah satu pelaku dalam video itu adalah seorang member boyband Korea. Namun hal itu tak dapat ia pastikan.



"Ada perkelahian di club, aku tak tahu siapa mereka. Aku hanya merekam, melihat orang lain berkelahi di club mungkin adalah hal paling menarik di dunia. Aku tak terlalu tahu mengenai idol karena aku sudah cukup tua, tapi sepertinya ia seorang idol," tulis sang perekam di Pann sambil mengunggah sebuah video.

Sosok pria dengan rambut blonde mengenakan topi hitam itu diduga netizen adalah seorang idol. Setelah lakukan identifikasi, ternyata ia adalah member dari boyband 24K seperti dilansir dari Koreaboo.

24K diketahui sebagai boyband yang telah debut 2012 silam dengan lagu andalan Hurry Up. Hingga video ini tersebar, agensi Choeun Entertainment belum angkat bicara soal perkelahian ini.

Hal ini sontal jadi bahan hujatan karena dikenal sebagai model kampanye anti kekerasan di sekolah.

"Mereka (24K) datang ke sekolahku sebagai ambasador pencegahan kekerasan di sekolah," Ucap salah satu netizen.

"hebat benar grup ini, satu member pernah menghamili seorang wanita dan lainnya berkelahi di club," beberapa komentar netizen lainnya.
De