Burger Raksasa dengan 5.000 Kalori, The Colossal Roast in a Burger

Jum'at, 18 September 2015 22:00
Burger Raksasa dengan 5.000 Kalori, The Colossal Roast in a BurgerThe Colossal roast in a burger atau berger raksasa @Dailymail.co.uk
Baru-baru ini sebuah restoran telah membuat menu burger rahsasa yang bernama The Colossal roast in a burger. Bahkan, chefnya membutuhkan waktu 20 menit untuk membuat satu burger satu ini. Burger dengan berbagai bahan tersebut mempunyai kalori sebanyak 5.000 atau dua kali lipat asupan harian bagi seorang pria.

Dilansir laman Daily Mail, menu ini digagas oleh Michael Hewitt, manager Smokehouse di Wakefield, Yorkshire. Sang penggagas mempunyai promo untuk para pengunjung yang dapat menghabiskan menu raksasa ini.

Pengunjung yang berhasil melahap burger raksasa ini dalam waktu setengah jam atau kurang, akan mendapatkan tempat di wall of fame restoran ini, mendapatkan kaos gratis, dan tidak perlu membayar burger ini seharga 25 poundsterling atau sekitar Rp 554 ribu.

Jika tidak dapat menghabiskan menu ini, pengunjung akan dikenakan biaya seharga burger raksasa tersebut atau sekitar Rp554 ribu. Bagaimana, Anda berani mencoba?
(De)
Komentar