Canggih, Huawei Mate S Bisa Jawab Panggilan Pengguna

Canggih, Huawei Mate S Bisa Jawab Panggilan PenggunaHuawei Mate S @phonearena.com
Huawei awal bulan ini telah meluncurkan flagship mereka, yakni Huawei Mate S. Smartphone terbaru kali ini juga memiliki teknologi canggih seperti yang mereka hadirkan pada perangkat Huawei 8, yakni bisa menjawab panggilan pengguna ketika pengguna tidak mengetahui lokasinya.

Namun tentunya fitur ini harus dalam jarak tertentu dan dengan kalimat tertentu pula. Hal ini akan sangat bermanfaat ketika Anda lupa meletakkan perangkat.

Kata kunci bisa dipilih pada pengaturan perintah suara yang ada di smartphone. Jika kata kunci tersebut dikatakan oleh sang pengguna, maka smartphone akan berkedip, memancarkan suara, dan berulang kali mengatakan "Im Here," demikian dilansir Ubergizmo.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, fitur ini hanya berfungsi ketika perangkat dalam jangkauan suara Anda, sehingga tidak berpengaruh ketika berada di ruangan berbeda atau jarak yang cukup jauh.

Teknologi ini akan mempermudah pengguna yang ingin mengetahui lokasi perangkat mereka hanya dengan sebuah teriakan. Simak video demo fitur canggih Huawei Mate S yang juga hadir di Huawei P8 di atas!

mks