Ungu Gelar Ungustar Discovery Untuk Cari Pengganti Pasha?

Ungu Gelar Ungustar Discovery Untuk Cari Pengganti Pasha?Ungu @unguband.com
Ungu Production saat ini sedang mengadakan audisi pencarian bakat lewat Ungustar Discovery. Persyaratannya sederhana, untuk mengikuti Ungustar Discovery peserta wajib warga negara Indonesia yang berbakat di dunia musik.

Selain itu, peserta harus berusia di atas 12 tahun dan tak terikat kontrak kerjasama dengan label atau manajemen lainnya. Segala materi audisi harus berasal dari lagu-lagu Ungu. Semua materi yang dikirim oleh peserta akan jadi hak publikasi Ungu Production.

"UNGU Production akan mengadakan audisi mencari talent Ungustar Discovery pada tanggal 17 September 2015. Kami mengundang rekan-rekan untuk meliput acara tersebut pada pukul 12.00 WIB di Basecamp Ungu Jl. Tebet Barat Dalam 2 no. 15A," tulis Trinity, label musik Ungu, Rabu (16/9) seperti dikutip Kapanlagi.

syarat audisi ungustar discovery

Sebagian orang menduga jika audisi ini sekaligus untuk menemukan pengganti sang vokalis, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha.

Sebelumnya grup band Ungu pernah manggung di sebuah acara musik tanpa adanya Pasha. Posisi Pasha untuk sementara diisi Indra Sinaga, vokalis Lyla.

Pasha sendiri saat ini sedang fokus terjun dalam pilkada Palu menjadi Calon Wakil Walikota Palu. Walau begitu, Ungustar Discovery ini ternyata ditujukan untuk mencari artis baru yang kelak akan diproduseri Ungu.
hdk