Hal Yang Merusak Malam Pertama

Jum'at, 31 Desember 2010

Momen indah sekali seumur hidup dengan pasangan hidup Anda pun bisa hancur

Bagaimana agar malam pertama berjalan lancar dan membuat pasangan bahagia? Caranya mudah saja. Anda bisa pergi ke tempat spa, dan mengambil perawatan ratus, spa khusus bagi Ms Cheerful agar ia tetap wangi dan kencang. Atau perawatan scrub, yang membuat kulit jadi halus dan lembut. Anda juga harus menjaga makan dan melakukan beberapa latihan agar perut dan pinggang Anda terlihat ramping. Dan jangan lupa untuk mencoba masker payudara, agar kencang dan lebih kenyal di malam pertama. Lakukan juga perawatan pada rambut, hairspa mungkin adalah yang paling cocok, selain memberikan aroma yang harum, hairspa juga membuat rambut Anda tetap halus.

Pilih lingerie seksi nan menawan, yang akan membuat dia tak sabar ingin memeluk Anda erat. Taburkan pula kelopak bunga agar memberikan kesan romantis di atas tempat tidur Anda. Dan yang terakhir, jangan lupa redupkan lampu, pasang alunan musik yang mendayu ya.

Nah selesailah sudah aneka persiapan yang dapat membuat momen malam pertama Anda sukses dan berjalan lancar. Anda tak akan bisa melupakan wajah bahagia pasangan yang terus menyungging senyum di wajahnya. Berbeda dengan tips di atas, beberapa hal ini justru akan mengacaukan malam pertama Anda:

1. Ok, hal fatal pertama yang dapat mengacaukan malam pertama Anda adalah Tidak Mandi!

Seharian beraktivitas, berdiri memberikan salam pada tamu dan Anda langsung melompat ke atas ranjang tanpa melepas kostum dengan tubuh penuh keringat? Oh, tidak! Jangan biarkan hal ini mengawali malam pertama Anda. Selelah apapun tubuh Anda, lepas kostum yang seharian membalut tubuh Anda. Mandi dengan sabun yang akan membuat tubuh Anda bersih dan wangi. Tentunya Anda ingin si dia memeluk Anda erat kan?

2. Jangan pula makan terlalu banyak!

Tentunya Anda sudah tahu, makan terlalu banyak akan membuat Anda kekenyangan. Jika perut Anda tidak sembelit, maka Anda akan mengeluarkan gas alami Anda. Semua itu normal kok, tapi akan sangat memalukan dan nggak banget jika terjadi di tengah aktivitas intim Anda dan pasangan. Bisa terbayangkan di saat Anda asyik bercumbu ternyata ada sound effect yang Anda buat dengan gas alami?

3. Bagaimana jika Anda mengenakan daster butut?

Absolutely NO! daster butut tidak akan membuat Anda tampil bagaikan seorang dewi di malam pertama. Justru kesan sederhana tersebut akan mengurangi gairah Anda dan si dia. Jika Anda ingin tampil maksimal, siapkan dulu dong lingerie yang akan membuat Anda tampil seksi.[break]

4. Tak bisa lepas dari Blackberry Anda

Jika pasangan adalah suami sah Anda, maka boleh dikatakan Blackberry adalah selingkuhan pertama Anda. Di saat si dia sudah siap menikmati malam pertama bersama Anda, eh Anda malah asyik update status dan men-tag foto-foto yang diambil saat pesta tadi. Great job, darling! Anda berhasil membuat si dia cemberut!

5. Mabuk berat

Saking asyiknya bertemu dengan sahabat-sahabat yang datang ke pesta, Anda sempat meneguk minuman beralkohol. Dan demi bersenang-senang dengan sahabat, Anda lupa diri dan membiarkan diri Anda mabuk. Coba tebak, kira-kira Anda bisa menikmati malam pertama dengan romantis atau tidak? Well, tentu saja tidak, karena Anda sedang mabuk!

6. Lupa mencukur bulu ketiak

Jangan anggap remeh beberapa helai bulu di ketiak Anda. Memang sih mereka sudah ada dan tumbuh normal di bagian tubuh Anda. Tetapi ingat, Anda wanita lho! Berikan kesan bersih, wangi, lembut di setiap sudut tubuh. Termasuk ketiak, di mana banyak bakteri berkumpul dan keringat mengendap di sana.

7. Pakai bra yang susah dibuka

Bra yang Anda kenakan menurut Anda adalah bra yang paling nyaman. Kaitannya tidak mudah dibuka, sehingga sangat mendukung saat melakukan aktivitas fisik yang sangat aktif, seperti misalnya saat Anda sedang berolahraga. Langkah cerdas! Tetapi, ini adalah malam pertama. Di mana nanti pasangan Anda akan membuka pengait bra Anda. Jadi jangan membuat si dia sulit bergerak dong.

Jadi, apakah Anda rela jika malam pertama Anda kacau oleh ulah Anda sendiri? Woman harap tidak. Hindari ketujuh hal yang telah WOman sebutkan di atas, dan nikmati malam pertama yang terindah dan tak terlupakan dengan pasangan. Happy Honeymoon! (kapanlagi)

Komentar