Kotak Makan Pegawai IT Ini Tiba-tiba Meledak!

Kotak Makan Pegawai IT Ini Tiba-tiba Meledak!Kotak makan siang tiba-tiba meldak @youtube.com
Apa yang dialami oleh seorang pegawai IT bernama Rhys Evans ini sungguh mengejutkan. Bekal makan siang pria asal New South Wales, Sidney ini tiba-tiba meledak di hadapannya.

Evans sedang menyantap lasagna yang dimasak oleh istrinya sendiri. Saat sedang asyik menyantapnya, tiba-tiba kotak makan siang yang berbahan dasar kaca itu meledak, demikian dilansir CNET, Minggu (13/9/2015).

Selain Evans, dua orang teman yang tengah berada di kantor tempat kerjanya juga kaget hingga datang menghampirinya. Untungnya kejadian itu tidak melukai tangan Evans.

Evans pun segera mengirim file rekaman CCTV kepada gurunya dan bertanya kenapa hal itu bisa terjadi. "Saat mendingin, bagian dalam kaca sedang dalam proses produksi tekanan ekstrem yang "terjebak" di dalamnya," jelas sang guru mengenai hal itu.

"Dalam keadaan tertentu, hal ini dapat menyebabkan produk kaca modern seperti meja, layar mandi, pagar kolam renang, kaca mata dan lain-lain meledak tanpa peringatan," ujarnya lebih lanjut.

Direktur pemasaran Caplan Brother Glass, Chris Rohrer mengatakan bahwa tempered glass dibuat lebih kuat dengan cara dipanaskan dan kemudian didinginkan secara cepat.

Dengan begitu ketika kaca pecah, maka kaca tersebut hancur dalam potongan-potongan kecil yang membahayakan. Ia mengatakan jika sulit untuk bisa mengetahui kaca sekuat itu bisa hancur dengan mudah.

Lihat rekaman CCTV detik-detik gelas kaca tersebut meledak dengan sendirinya di atas!

mks