Rekor! Freestyler Indi Cowie Berhasil Lakukan 'Triple Revolution'

Sabtu, 12 September 2015 10:30
Rekor! Freestyler Indi Cowie Berhasil Lakukan 'Triple Revolution'Indi Cowie @youtube.com
Netizen belum lama ini dihebohkan dengan aksi freestyler bola profesional, Indi Cowie. Ia berhasil menjadi wanita pertama yang berhasil melakukan trik luar biasa yang disebut dengan triple revolution.

Trik yang juga dinamakan dengan triple around the world tersebut adalah gerakan memutar bola tiga kali secara beruntun. Trik ini memerlukan kecepatan kaki yang tinggi agar bisa melewati bola, demikian dilansir Metro.co.uk.

Cowie mengatakan, "Sangat membanggakan menjadi wanita pertama sepanjang sejarah yang bisa melakukan trik ini sebanyak tiga kali!"

Aksinya ini telah masuk dalam buku rekor olahraga dunia. Awalnya ia mempublikasikan video tersebut ke media sosial Instagram. Namun kini telah menjadi viral dan banyak ditemui di YouTube.

Cowie sendiri adalah wanita 20 tahun yang menjadi salah satu freestyler wanita terhebat di masa ini. Ia adalah warga AS yang berprofesi sebagai asisten pelatih di Universitas North Carolina Tar Heels.

Selain itu ia juga pernah terjun langsung menjadi pemain profesional membela klub Celtic di Liga Premier Wanita Skotlandia. Wow!

Simak video keren aksi Cowie di atas!

(mks)
Komentar