Heboh Kakek 84 Tahun Nikahi Gadis 24 Tahun

Kamis, 10 September 2015 16:20
Heboh Kakek 84 Tahun Nikahi Gadis 24 TahunIvan & Natalia @dailymail.co.uk
Ada sebuah lagu yang liriknya Kalau cinta sudah melekat, tahi kucing rasa coklat, ya begitulah ketika hati berbicara masalah cinta.

Baru-baru ini pasangan pengantin baru menjadi sorotan publik, lantaran usia pengantinnya berbeda jauh. Ivan Krasko, aktor Rusia berusia 84 tahun ini menikahi seorang wanita yang usianya 60 tahun lebih muda darinya.

Dilansir dari laman Dailymail.co.uk, Ivan menikahi sang tunangan Natalia Shevel (24 tahun) dalam upacara pernikahan tertutup yang dihadiri oleh sahabat dan keluarga di St Petersburg. Meski banyak kritik yang ditujukan pada mereka, tapi pasangan yang sudah jadi suami istri ini memaparkan bahwa hubungannya merupakan "ikatan yang sudah ditakdirkan surga".

kakek 84 tahun dan gadis 24 tahun menikah @dailymail.co.uk

Pertemuan keduanya berawal dari tempat Ivan mengajar dimana universitas Natalia belajar. Bahkan Natalia sempat menuliskan puisi untuk Ivan, hingga membuat Ivan terkesan.

Aktor yang telah membintangi ratusan film dan sudah menikah tiga kali ini mengatakan, "Setelah membaca tulisan Natalia, saya merasa menemukan lagi kepingan diri saya yang telah lama hilang. Rasanya seperti 'disistem ulang' dan sesuatu yang hilang dari saya akhirnya bisa kembali."

Sebelum upacara pernikahan berlangsung, pasangan ini mengungkapkan bahwa mereka tak pernah berpisah satu hari pun. Selain itu, Ivan juga berkata bahwa pernikahannya kali ini lebih didasari keinginan mereka untuk membangun sebuah keluarga bersama sebab Ivan dan Natalia sama-sama ingin punya anak.

Ivan 84 tahun dan Natalia 24 tahun menikah @dailymail.co.uk

"Sebenarnya Natalie mencemaskan masa depan, tapi bagi saya ini adalah babak baru dalam kehidupan saya yang luar biasa," ungkap Ivan. Kakek tiga anak ini juga menjelaskan bahwa ia belum menemui keluarga Natalia meski Natalia sudah diperkenalkan pada putra-putranya.

Disamping hari bahagianya bersama Natalia, Ivan sempat menyanggah dugaan beberapa kabar tentang alasan Natalia mau di peristri oleh laki-laki yang akan berumur 85 tahun ini hanya untuk batu loncatan melejitkan karirnya.

"Seorang aktor akan menjadi yang terbaik jika ia mau berusaha atas namanya sendiri dan membuat citra dirinya sendiri," kata Ivan.
(De)
Komentar