Panjang Belum Tentu Nikmat

Jum'at, 31 Desember 2010

Yang " Panjang " belum tentu memuaskan. Ukuran penis saat tidak berereksi sangat bervariasi, baik dari satu pria ke pria lainnya. Ukuran penis sama sekali tidak berhubungan dengan ukuran badan si pria. Saat penis berereksi, maka penis yang berukuran kecil menjadi bertambah besar. Dengan demikian, ukuran penis yang sedang berereksi tidak berbeda antara satu pria dengan pria lainnya.


“Rata-rata panjang penis akan memanjang 3 inci saat dalam kondisi lemas. Bagaimana dalam kondisi turn on? Maka penis akan bertambah panjang sekira 5 sampai 6 inci saat ereksi. Mayoritas pria masuk dalam jumlah kisaran ini. Meskipun sebagian besar dari mereka menginginkan lebih besar, tentu saja,” kata Ian Kerner selaku terapis seks sekaligus penulis ”She Comes First”, seperti dilansir BettyConfidential, Jumat (14/5/2010).

Lantas, mengapa pria sering kali terobsesi dengan penis panjang dan besar? Padahal, ini malah dapat menjadi masalah bagi kaum wanita.

“Ironisnya, seks menjadi masalah lebih besar jika penis terlalu besar," kata Kerner.

Seorang pria dengan penis yang pendek, dapat menebus vagina dengan gerakan dan keterampilan verbal. Akan tetapi pria yang memiliki penis menggantung seperti kuda dapat membuat seks terasa menyakitkan. Jika pasangan Anda memilik penis terlalu panjang, maka Kerner menyarankan agar wanita menggunakan minyak lubrikasi.

“Menggunakan lubrikasi dan melakukan seks dengan berbagai posisi, di mana Anda dapat mengontrol dorongan tersebut,” saran Kerner.(okezone)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar