Fakta Tentang Mrs V Ketika Berhubungan Seks

Selasa, 01 September 2015 06:00
Fakta Tentang Mrs V Ketika Berhubungan SeksIlustrasi Mrs V @health.kompas.com
Mungkin beberapa dari Anda pernah mendengar asumsi bahwa ketika seorang wanita telah sering melakukan hubungan seks, bagian vaginanya akan menjadi longgar atau tidak ketat lagi.

Benarkah demikian?

Vagina wanita dapat digambarkanseperti karet gelang dan akan kembali ke bentuk asal pada akhirnya. Pada saat berhubungan seks dan menerima rangsangan, vagina akan mengalami beberapa perubahan.

Inilah yang terjadi ketika seorang wanita berhubungan seks:

Vagina berbeda

Mrs V sama seperti penis pria yang tidak semua sama.Ukuran, warna, dan bentuk, bervariasi pada tiap wanita.Bahkan menurut Kamasutra, dapat diklasifikasikan ke dalam jenis berdasarkan ukuran penis dan vagina mereka.

Saat terangsang

Ketika seorang wanita mulai terangsang, hanya memakan waktu sekitar 30 menit, vagina akan membuka atau mengendur untuk membantu penetrasi.

Hal ini juga akan dilumasi untuk mempermudahkan penetrasi.

Saat penetrasi

Saat penis akan melakukan penetrasi, vagina akan mengencangkan sekitar penis pria, sehingga menyenangkan bagi pria dan wanita.

Ini terjadi karena sebagian besar aliran darah ke vagina menyebabkan dinding menebal. Hal ini untuk memastikan deposisi sperma dan prokreasi.

Setelah seks

Setelah mencapai klimaks seluruh tubuh rileks, begitu pula dengan vagina.

Setelah beberapa saat, organ tersebut kembali ke bentuknya semula dan menjadi ketat lagi.

Hal yang perlu diingat, bahwa vagina wanita sangat elastis dan bisa kembali ke ukuran dan bentuk semula setelah berhubungan seks, tidak peduli seberapa sering para wanita melakukannya atau seberapa besar Mr. P pria.
(De)
Komentar