Masker Tomat Atasi Jerawat & Komedo Yang Membandel

Sabtu, 15 Agustus 2015 17:30
Masker Tomat Atasi Jerawat & Komedo Yang MembandelTomat dan wajah @www.molto.co.id
Jerawat dan komedo seakan menjadi musuh besar pagi seorang wanita. Karena munculnya jerawat dan komedo, membuat seorang wanita merasa dirinya tak cantik lagi, dan membuatnya menjadi tidak percaya diri, apa lagi ketika harus berhadapan dengan kekasihnya.

Nah, dari pada bingung dan bete saat jerawat dan komedo muncul pada wajah kita, ada baiknya jika kalian mencoba solusi yang sangat sehat dengan memakai masker tomat untuk mengatasi masalah jerawat dan komedo.

Dilansir dari 123beautysolution.in, buah tomat ampuh untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, hingga membuat wajah lebih cerah. Selain itu, buah ini juga bisa memberi efek lebih cepat untuk mengatasi masalah kulit dibandingkan dengan bahan-bahan alami lainnya.

Lalu, bagaimana cara untuk membuat masker tomat yang bisa mengatasi jerawat pada wajah yang membandel?

Bahan-bahan yang perlu disiapkan untuk mengatasi jerawat membandel, antara lain 1 buah tomat dan 1 sdm air perasan jeruk lemon. Tumbuk kedua bahan hingga tercampur rata membentuk pasta. Oleskan di area wajah, diamkan hingga mengering. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Masker ini juga ampuh untuk mengatasi minyak berlebih pada kulit dan membuat kulit lebih kencang. Selain itu, masker ini juga efektif untuk mencegah penuaan dini.

Lantas, masker tomat untuk mengatasi komedo bagaimana?

Untuk membuat masker tomat yang bisa mengatasi komedo, caranya sangat mudah. Anda tinggal memotong buah tomat, lalu taburi permukaan buah tomat yang sudah dipotong dengan gula pasir. Kemudian gosokkan dengan lembut di area hidung dan zona T (kening, hidung, dan dagu). Diamkan dulu selama 10 menit, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Jangan lupa keringkan dengan handuk bersih baru olesi dengan pelembab.

Selain menggunakan bahan-bahan tambahan, Anda juga bisa cukup menggunakan buah tomat untuk mendapatkan kulit halus. Caranya cukup gosokkan potongan buah tomat di area permukaan kulit. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Mudahkan membuat masker tomat untuk mengatasi jerawat dan komedo. Hasilnya mungkin tidak bisa instan. Anda perlu melakukannya beberapa kali secara rutin untuk mendapat hasil yang diinginkan. Selamat mencoba..
(De)
Komentar