Cara memperbaiki Hubungan Usai Selingkuh

Jum'at, 14 Agustus 2015 07:00
Cara memperbaiki Hubungan Usai SelingkuhIlustrasi pasangan @imphoria.blogspot.com
Sebagian pria menganggap tantangan adalah suatu yang tak pernah lepas dari aliran darah mereka. Termasuk ketika melakukan perselingkuh. Hal tersebut pun dianggap sebagai sebuah tantangan.

Ada pepatah yang mengatakan jangan bermain api nanti terjadi kebakaran. Tak ada yang salah dengan pendapat tersebut. Berawal dari ketidak sengajaan, lalu menjadi sebuah kenikmatan dan akhirnya menjadi kekacauan.

Lalu, bagaimana cara yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan setelah terjadi perselingkuhan?

Berikut beberapa cara yang bisa Anda dilakukan.

Minta maaf

Tunjukan permohonan maaf Anda yang sebesar-besarnya pada pasangan. Sebab, hal ini sangat penting untuk Anda lakukan, meskipun tidak mendapatkan maaf begitu saja.

Selain itu, Anda juga harus berani mempertanggung jawabkan apa yang telah Andaperbuat. Cobalah buat komitmen baru atas hubungan Anda berdua untuk selanjutnya.

Katakan alasan Anda

Kejujuran Anda di tahap ini sangat bernilai bagi pasangan. Ingat juga apapun alasannya jangan bersikeras membenarkan tindakan Anda berselingkuh.

Hindari menyampaikan alasan bahwa Anda berselingkuh karena dia kurang perhatian atau tidak bisa membahagiakan Anda.

Bersabar

Ada baiknya Anda juga bersedia mengikuti apapun syarat dan kemauan pasangan. Intinya pasangan Anda hanya tak ingin kejadian tersebut terulang kembali.

Sebab, menghadapi kenyataan pasangannya berselingkuh seperti halnya pil pahit yang sulit didapatkan penawarnya.

Lihat ke depan

Buatlah si dia pecaya bahwa Anda ingin menghabiskan masa tua bersama, dan perselingkuhan itu adalah sebuah kecelakaan yang mengerikan. Buatlah si dia yakin kalau tak baik terus melihat ke belakang.

Momen romantis

Pasangan mana yang tak ingin menikmati momen romantis bersama. Selain itu yang tak kalah penting adalah berhubungan intim. Melakukan hubungan seks bersama pasangan merupakan solusi yang mampu merekatkan kembali hubungan dua insan manusia yang terpisah secara emosional.

Berhubungan intim dapat membuat Anda kembali menemukan alasan Anda selama ini mencintai pasangan Anda.
(De)
Komentar