Sony Xperia Z5, Smartphone James Bond Spectre

Selasa, 28 Juli 2015 11:15
Sony Xperia Z5, Smartphone James Bond SpectreXperia khusus James Bond @xperiablog.net
Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Sony akan merilis smartphone khusus James Bond pada akhir tahun 2015 nanti.

Kabar tersebut telah menjadi buah bibir di internet, dengan disertai sebuah foto beredar di dunia maya dengan imbuhan tulsan, "Made for Bond," demikian dilansir GSM Arena, Senin (27/7/2015).

Sayangnya dalam foto tersebut tulisan hanya terlihat Xperia 5, di depan angka lima terdapat huruf yang sengaja dibuat blur. Jadi masih belum jelas smartphone jenis apa yang akan digarap Sony.

Meski demikian, banyak media memperkirakan smartphone tersebut adalah Xperia Z5 yang tak lain adalah penerus Sony Xperia Z4 atau Z3+.

Smartphone ini akan mengusung chipset Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB serta didayai baterai berkapasitas 4500mAh. Selain itu juga ada fitur canggih pemindai sidik jari.

Sementara untuk kamera, perangkat khusus James Bond ini dikatakan akan menggunakan kamera utama beresolusi 21MP dengan sensor Exmor Sony RS IMX230 CMOS yang bisa dipakai untuk merekam video beresolusi 4K.

Karena khusus untuk James Bond, maka tanggal rilisnya dikatakan juga akan bersamaan dengan rilisnya film James Bond: Spectre pada 6 November nanti.

Perilisan Sony James Bond ini akan sangat menarik jika benar terjadi, pasalnya James Bond awal April lalu diketahui telah menolak tawaran bekerjasama dengan Sony, dengan alasan James Bond selalu memakai perangkat terbaik. Mereka menganggap ponsel terbaik tersebut adalah Samsung.
(mks)
Komentar