Film 'Before We Go' Chris Evans Rilis Trailer Romantis

Kamis, 23 Juli 2015 12:30
Film 'Before We Go' Chris Evans Rilis Trailer RomantisTrailer Before We Go @youtube.com
Chris Evans selama ini dikenal lewat perannya sebagai superhero Captain America di film-film Avengers. Tapi siapa sangka jika aktor ganteng ini juga berbakat dalam hal lain.

Bukan cuma lihai berakting. Chris ternyata juga mampu bekerja di balik layar. Chris Evans belakangan mengawali debut sebagai sutradara di film berjudul Before We Go.

Jika Anda penasaran, The Weinstein Company baru meluncurkan trailer perdana film Before We Go. Dikutip Ace Showbiz, Before We Go adalah film drama romantis yang konsepnya lain dari film cinta pada umumnya.

Trailer Before We Go ternyata juga mampu menyedot perhatian para penggemar. Banyak orang penasaran menyaksikan bagaimana jadinya film yang disutradarai Chris Evans ini.

Before We Go menceritakan 2 orang asing yang jatuh cinta usai berjumpa pertama kali di stasiun. Mereka adalah Nick Vaughan (Chris) dan Brooke Dalton (Alice Eve). Selain jadi sutradara, Chris Evans juga membintangi sendiri film garapannya.

Namun sayang, kisah cinta mereka tak berlangsung mulus. Sebab Brooke sudah menjadi istri orang lain. Walau demikian, Brooke yakin bahwa Nick merupakan pria yang cocok untuk jadi pendampingnya. Seperti apa akhir kisah cinta mereka? Intip saja cuplikannya di trailer Before We Go.
(hdk)
Komentar