Beli Sepatu Nike di Lazada, Dapat Sepatu KW

Selasa, 14 Juli 2015 19:00
Beli Sepatu Nike di Lazada, Dapat Sepatu KWDiskon di Lazada @lazada.com
Toko jual beli online Lazada untuk ketiga kalinya tersangkut masalah, setelah sebelumnya produk ponsel yang tertukar dengan kispray atau juga sabun mandi, kini Lazada memberikan barang palsu dan tidak sesuai promo yang ditawarkan kepada pelanggannya.

Konsumen Lazada bernama Budi asal Sulawesi Selatan tersebut mengaku kecewa terhadap produk yang ia belinya dari Lazada lantaran yang ia terima memiliki kualitas rendahan seperti yang dijual di pinggir jalan.

Budi mengaku membeli sepatu Nike yang mendapatkan diskon hingga harganya menjadi Rp 570 ribu sementara harga aslinya adalah Rp 1,2 juta.

Kekecewaan Budi lantas muncul di harian Kompas edisi 14 Juli 2015.

"Tertarik blue fins sepatu Nike Rp 1,2 juta yang didiskon menjadi Rp 570.000, saya memesan ke Lazada dengan nomor order 363398412."

"Ternyata yang dikirim barang serupa sepatu Nike palsu yang sering dijual di pinggir jalan Rp150.000. Saya merasa tertipu dengan promosi ini."

"Apakah Lazada menjual barang palsu? Saya berkali-kali menelepon dan mengirim surat elektronik ke Lazada, tetapi tidak ada tanggapan."

Kelalaian Lazada untuk kesekian kalinya membuat banyak pelanggan mempertanyakan keamanan belanja di perusahaan yang dipimpin oleh Tania Amalia tersebut.

Tania Amalia, selaku PR Manager Lazada sendiri kini telah dihubungi dan berjanji akan segera menyampaikan penjelasan mengenai kasus ini.

[Baca: Lagi, Beli Asus Zenfone 6 di Lazada Dapat Kispray]

(mks)
Komentar