Tanda Bila Istri Tak Puas Di Ranjang

Jum'at, 31 Desember 2010

Bila pasangan anda uring-uringan tanpa alasan yang jelas. Maka Anda bisa melihat bahwa masalah yang dihadapinya lebih bersifat psikis dibandingkan masalah fisik. Riset terbaru dari Kinsey Institute menemukan bahwa hampir seperempat wanita melaporkan mereka mengalami masalah ketidakpuasan dalam kegiatan seksual.

Menurut Scott Haltzman, M.D., assistant professor of psychiatry and human behavior dari Brown University, Anda bisa melihat bila wanita tidak bahagia dalam urusan ranjang. 10 tanda yang harus Anda perhatikan adalah;

1. Dia Terlihat Malas dan Menjauh dari Anak-anak Anda
"Dia menolak mengasuh / mengurus anak-anak, Dia berharap Anda akan mengetahui bahwa apa yang di butuhkan tidak terpenuhi” kata Haltzman. "Apa yang sedang ia harapkan adalah anda mau membicarakan masalah tersebut dengan dirinya."

2. Tagihan Kartu Kredit Melompat Seperti Roket
"Beberapa wanita beristirahat ke tempat-tempat spa dan terapist lainnya sebagai kompensasi untuk menghibur diri mereka yang kurang terpuaskan”. Kata Bonnie Eaker Weil, Ph.D., yang juga seorang pengarang buku tentang masalah seks “The Forgivable Sin”.
3. Dia yang Dulu Langsing Menjadi Terlihat Bulat
"Wanita biasanya akan makan lebih banyak sebagai kompensasi
Karena Kepuasan seks mereka yang tidak terpenuhi”, Kata Eaker Weil.

4. Dia Lebih Banyak Bekerja atau bahkan Minum minuman keras
Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencoba mengalihkan perhatiannya atau bahkan melupakan Anda.

5. Dia kadang menyelipkan komentar yang bersifat menyindir/menghina dalam percakapan dengan rekan-rekan Anda berdua.
"Dia sedang berusaha mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan Anda berdua," Kata Judy Kuriansky, Ph.D., seorang professor psychology dari Columbia University.

6. Anda Menangkap Dia Sedang Bermasturbasi
"Kalau dia melakukan hal ini sangat sering, maka ini berarti Anda sungguh-sungguh tidak memperhatikan semua kebutuhan seksnya”. Kata Eaker Weil. "Tanyakanlah pada dirinya. Kalau dia malu membicarakan masalah ini, katakan saja kepadanya,”Saya tahu bahwa Saya belum memuaskan dirimu, tapi Saya sangat ingin memuaskanmu. Apakah hal ini yang kamu inginkan?”

7. Dia Menjadi Sedikit Liar Seperti Rubah Betina
"Kalau dia membawa pulang “sex toy” atau menyarankan anda untuk menyewa video porno. Ini mungkin berarti dia berpikir bahwa cara-cara seks yang sudah lama dilakukan bersama Anda selama ini tidak memuaskan dirinya lagi.” Kata Haltzman.

8. Dia Menjadi Seperti Ikan Dingin di dalam Kulkas
"Malas dan tidak banyak bergerak selama berhubungan seks dengan Anda, menjadi kurang responsif terhadap rangsangan Anda merupakan tanda-tanda yang jelas bahwa ia menarik dirinya dari Anda. Kata Kuriansky. "Satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan membicarakan masalah ini.”

9. Dia Terlihat Lebih “Hot” Belakangan Ini
"Dia sedang mengirimkan pesan buat Anda bahwa dia adalah subyek seksual yang butuh kepuasan, karena dia pikir selama ini Anda lupa akan hal ini," Kata Haltzman.

10. Dia Menjadi Lebih Kritis Tentang Diri Anda
Ini mungkin berarti Anda tidak memperhatilkan dirinya walau di luar “urusan ranjang”. "Harus Anda perhatikan bahwa kepuasan berasal dari rasa dihormati, dicintai, dihargai, dan diinginkan secara emosi maupun secara fisik.” Kata Eaker Weil.

Source: Men’s Health

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar