Nyamar Salat, Wanita Maling Tas di Musala Terekam CCTV

Sabtu, 27 Juni 2015 19:00
Nyamar Salat, Wanita Maling Tas di Musala Terekam CCTVPerempuan maling di musala Bekasi @kaskus.co.id

Demi memuluskan aksi jahatnya, seorang wanita sampai pura-pura ikut salat berjamaah di sebuah musala. Bukannya sembahyang, wanita itu malah mencuri.

Aksinya terekam kamera CCTV musala. Dengan lihainya, perempuan berjilbab hitam dan berbaju ungu itu mengambil barang-barang berharga milik jemaah lain yang sedang melaksanakan ibadah.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Lilis Ani, 20 Juni 2015 di Youtube. Sampai kini video berjudul HATI HATI SAAT SHOLAT, Berlagak Gabung Sholat Jamaah Ternyata Mau Mencuri sudah disaksikan lebih dari 25.566 pemirsa.

Dalam tautannya, Lilis Ani mengatakan, "Untuk teman-teman yg sering menjalankan sholat dengan berjamaah harap hati-hati saat meletakkan barang berharga Anda. Sekarang ada modus pencurian dengan memanfaatkan kelengahan saat kita sholat. Silahkan lihat videonya untuk lebih jelas!!! Dan jangan lupa dishare ya biar banyak yang tahu."

Saat ditanya netizen lain, Lilis Ani mengabarkan perempuan itu sudah tertangkap dan lokasi kejadian berada di Bekasi.

"Iya mas, untung aja ketangkep. Menurut info temenku yang ngeshare di Fb-ku katanya sekitar daerah Bekasi. Salut untuk masjidnya yg udah makai CCTV, padahal kan biasanya masjid jarang yg makai CCTV."

Berikut ini rekaman detik-detik aksi maling perempuan nyamar salat di musala.

(Nay)
Komentar