3 Jet Tempur Spanyol Kejar UFO

Senin, 16 April 2012
3 Jet Tempur Spanyol Kejar UFOIllustrasi ©Wordpress
Tiga pesawa tempur Spanyol memburu sebuah objek tidak dikenal yang diduga UFO, setelah sejumlah penduduk dan turis di kawasan wisata Costa del Sol, sebuah desa di Selatan Spanyol, mengaku melihat sebuah objek tidak dikenal yang diduga sebagai UFO di angkasa.

Dilansir dari BeritaSatu, Pesawat tempur berjenis F18 dan sebuah helikopter militer melakukan patroli di atas sebuah pusat liburan Marbella dan Estepona, pada Minggu pukul 5 pagi waktu setempat.

Beberapa saksi mata terbangun karena bunyi dan getaran keras yang diakibatkan oleh jet - jet yang terbang rendah, mereka melaporkan melihat sebuah objek asing di langit "berwarna keemasan dan berbentuk kapsul"

"Pesawat-pesawat itu jelas sedang mengejar sesuatu. Para polisi juga mengaku kebingungan," kata James Harnetty (30), warga London yang sedang berlibur di kawasan itu.

"Yang jelas mereka sedang mengejar pesawat yang kelihatan aneh. Saya tidak dapat menjelaskan apa itu sebenarnya, tetapi bentuknya panjang dan tipis dan memancarkan cahaya. Jelas bukan pesawat atau helikopter," kata wisatawan asal Inggris itu.

"Benda itu menciptakan bunyi yang aneh lalu bergerak lambat sebelum sontak melesat dengan kecepatan penuh," imbuh dia.

Kejadian ini terjadi beberapa hari sebelum sejumlah warga di Bath, Inggris mengaku melihat sebuah objek asing di angkasa yang juga berbentuk panjang dan tipis dikejar-kejar oleh jet-jet militer. Pihak militer dan otoritas berwenang di Spanyol menolak memberi komentar tentang insiden yang melibatkan jet tempur mereka.
Komentar