Mr P Keras Wanita Puas

Jum'at, 31 Desember 2010

WANITA yang memiliki pasangan dengan tingkat kekerasan ereksi optimal mengaku lebih sering berhubungan intim dibandingkan dengan wanita yang memiliki pasangan dengan tingkat kekerasan ereksi tidak optimal.

"Ketika seorang perempuan terangsang, vagina mengecil. Sepertiga vagina bagian luar menyempit, yang membesar dua per tiga bagian dalam. Nah, di situ ia membutuhkan ereksi penis yang baik," ujar Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, Sp.And, FAACS saat ditemui dalam acara peluncuran program Maximizing You: 10 years of MagniVicent Satisfaction dari Pfizer Indonesia, beberapa waktu lalu.

Tingkat kekerasan Mr P Anda sangat menentukan untuk membuat pasangan puas. Ungkapan tersebut bukan tanpa alasan.

Berdasarkan survei yang diselenggarakan Asia Pacific Sexual Health and Overall Wellness (APSHOW), sebanyak 19 persen wanita merasa sangat puas secara seksual saat tingkat kekerasan ereksi pasangannya optimal. Namun, hasil ini tetap jauh lebih rendah dibandingkan dengan kepuasan seksual pria yang hanya 35 persen.

Sehingga dibutuhkan sikap saling menghargai dan mengerti akan kebutuhan seksual masing-masing pasangan. Jika tidak, pasangan akan merasa seks sebagai rutinitas belaka lantaran tidak bisa menikmatinya dengan optimal.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar