Fantasi Seks Liar Wanita




JIKA Anda berpikiran bahwa hanya pria yang otaknya dipenuhi fantasi seks "liar", Anda salah besar! Meski wanita sering malu-malu untuk mengungkapkannya, namun ternyata mereka memiliki fantasi seks yang tak kalah hebatnya dengan pria.

Jika ingin memberikan multiorgasme berulang kali pada pasangan, atau ingin mengetahui fantasi seks "liar" yang ada di benak wanita, pemaparan dari Askmen berikut bisa menjawabnya.

Puaskan pria kekar

Pria menyukai wanita bertubuh seksi, itu bukan rahasia. Wanita pun senang melihat pria bertubuh kekar. Dalam fantasi seks "liar" wanita, pria yang bertubuh kekar dapat mendominasi pergumulan.

Pria dengan postur tubuh ini juga memiliki hasrat seksual yang besar. Pria bertubuh kekar menjadi kebanggan di mata wanita. Untuk itu, jika Anda ingin menjadi salah satu tersebut, sudah waktunya rajin berolahraga.

Anda menguasai aksi ranjang

Fantasi seks lainnya di benak wanita ialah Anda dapat menguasai tubuhnya ketika saling bercumbu. Sentuhan serta cumbuan tepat pada area sensitif wanita dapat membuatnya orgasme walau tanpa penetrasi.

Selain itu, wanita juga ingin diperlakukan dengan sedikit kasar ketika memasuki tahap intercourse. Aksi Anda menjelajahi setiap sudut tubuhnya, lewat jemari, bibir serta lidah akan membantu pasangan untuk meraih orgasme lagi, lagi dan lagi. Wow!

Menari bak penari striptis

Wanita punya fantasi untuk menggoda pasangannya dengan tarian striptis. Merupakan suatu kesenangan tersendiri bila Anda menikmati setiap adegan dari liukan tubuhnya. Apalagi, jika Anda dengan cepat dapat ereksi, si dia akan merasa berhasil telah menggoda Anda untuk memulai ajang pergumulan.