Cara Asyik Menjelajahi Area Sensitif Wanita

Jum'at, 31 Desember 2010

SETIAP inci tubuh wanita bisa dijelejahi pria. Tapi sayang saat melakukan hal ini, kebanyakan pria hanya tertuju pada area genital pasangannya. Padahal, banyak titik sensitif di sekujur tubuh wanita yang siap dieksplorasi.

Merangsang titik sensitif kaum hawa dapat membuat aksi pergumulan terasa lebih bergelora hingga si dia tak dapat menandingi aksi Anda. Karena itu, jangan pernah lupa melakukan aksi foreplay nan menggoda.

Jika Anda ingin menjelajahi titik rangsang kaum hawa, referensi dari Askmen berikut bisa dijadikan panduannya.

Membelai dengan lembut rambutnya

Rutin merawat rambut tak hanya membuat mahkota wanita senantiasa indah. Tapi mencuci blow, potong rambut, atau mewarnai rambut merupakan senjata wanita untuk membunuh stres.

Ternyata, selain hal-hal positif itu, Anda pun bisa memancing hasrat seks wanita. Caranya mudah, cukup dengan menyentuh lembut rambut pasangan, akan segera membangkitkan gairahnya.

Bila perlu, Anda juga harus mencium aroma wangi dari setiap helai rambutnya. Lanjutkan dengan memijat pelipis hingga tengkuk leher pasangan.

Mengeksplorasi leher

Konon, zaman dahulu kala para pria di Jepang sangat memerhatikan area ini. Bukan hanya menarik di mata, namun leher merupakan bagian tubuh selain wajah yang terekspos di balik kimono.

Memasuki era modern seperti saat ini, kaum adam sering melupakan leher pasangannya. Padahal, menyentuh dan mencium si dia dari ujung rambut, leher, hingga pundak bisa membuat kaum hawa turn on seketika. Tak percaya? Anda patut mencobanya!

Cium tulang selangka si dia

Ternyata, tulang selangka wanita dapat menambah seksi penampilan si dia. Karenanya, jangan ragu untuk mencoba menjelajahi area ini dengan cumbuan liar Anda.

Saat pasangan berpakaian, lucuti pakaiannya satu per satu, lalu sentuh dan cium tulang selangkanya. Jangan tergoda untuk mencumbu payudara. Sebab, Anda bisa menghadirkan sensasi yang luar biasa dengan mencium tulang selangka si dia.

Hembusan napas di balik punggungnya

Bila selama ini Anda seringkali menghembuskan napas di balik punggung pasangan, menjadi aksi nakal yang tepat. Pasalnya, cara ini menggambarkan bahwa Anda sangat melindungi si dia.

Anda bisa mencumbu bibir dan area lain dari wajahnya, sambil sedikit menjilat bagian tulang belakang, lalu balik lagi mencium si dia.

Dengan aksi nakal Anda, dijamin akan membuat jantung pasangan berdegup kencang. Hmmm

Di balik kedua lututnya

Banyak pria tidak menganggap lutut menjadi area sensitif yang menimbulkan keintiman. Padahal, menyentuh lutut wanita bisa memancing hasrat seksual si dia loh!

Saat Anda menyentuh atau memainkan jari tangan di atas lutut pasangan, tentu Anda akan melihat si dia bereaksi kewalahan mengatur geli.

Di balik rasa geli yang dirasakannya, itu berarti wanita sudah mulai merasa terpancing hasrat seksualnya.

Komentar