Indominus-Rex Bikin Kacau Isla Nublar di Trailer Jurassic World

Senin, 08 Juni 2015 21:00
Indominus-Rex Bikin Kacau Isla Nublar di Trailer Jurassic WorldTrailer Jurassic World @youtube.com
Menjelang tayang, Universal Pictures lagi-lagi meluncurkan trailer terbaru film Jurassic World. Pada video dengan durasi 2 menit lebih tersebut menunjukkan kekacauan Isla Nublar yang diporak-porandakan para dinosaurus hasil eksperimen genetik.

Video dibuka dengan adegan Owen Grady (Chris Pratt) yang berusaha menjinakkan 3 ekor Velociraptor yang hampir melahap seorang pekerja yang jatuh ke kandang mereka. Video dilanjutkan dengan adegan seru sebuah wahana di taman dinosaurus Isla Nublar ketika Mosasaurus memakan seekor ikan besar dalam akuarium raksasa.

Berikutnya menampilkan kelahiran Indominus-Rex yang jadi awal kehancuran di Isla Nublar. Binatang itu bahkan lebih cerdas dan kuat dari T-Rex. Bahkan ia sampai memakan saudaranya sendiri lantaran terjadi kesalahan eksperimen.

"Apa yang terjadi pada saudaranya (saudara T-rex baru)?" tanya Owen. "Dia memakannya," jawab Beth (Bryce Dallas Howard).

Wahana wisata dinosaurus itu pun jadi tidak aman dan membuat para pengunjung tak bisa kemanapun. Sedangkan tim pengamanan juga tidak dibekali cukup senjata untuk menyelamatkan para pengunjung.

Keseruan Jurassic World dapat Anda saksikan mulai 12 Juni 2015 depan. Film Jurassic World juga dibintangi oleh Vincent D'Onofrio, BD Wong, Irrfan Khan, Nick Robinson, dan Ty Simpkins.
(hdk)
Komentar