Chris Pratt Berhasil Jinakkan Velociraptors di Jurassic World

Selasa, 02 Juni 2015 12:00
Chris Pratt Berhasil Jinakkan Velociraptors di Jurassic WorldChris Pratt di Jurassic World @youtube.com
Jurassic World jadi salah satu film yang dinantikan para penggemar setelah kemunculan film Jurassic Park III tahun 2001 silam. Usai menjalani syuting panjang, film yang menghadirkan Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard ini bakal tayang 12 Juni 2015 depan.

Taman dinosaurus Jurassic Park setelah sekian lama ditinggalkan akhirnya dipugar jadi Jurassic World. Masrani Global Corp. pun berniat mengembangkan wahana ini menjadi lebih besar dan ekstrem. Bahkan para peneliti di dalamnya nekat menciptakan dinosaurus yang lebih besar dan buas dari T-Rex bernama Indominus Rex.

Dinosaurus yang tingginya hampir 70 meter itu mampu merobohkan dinding beton yang merupakan kandangnya. Malapetaka ini sebelumnya telah diperingatkan Owen Grady (Chris Pratt), staf Jurassic World.

Velociraptors yang berukuran lebih kecil saja ternyata mampu membahayakan sang pekerja kandang. Salah satu video berikut menampilkan nyawa salah satu pekerja yang nyawanya hampir saja disambar oleh para Velociraptors yang kelaparan.

Untungnya Owen dengan sigap muncul dan menyelamatkan pekerja malang itu. Owen berhasil menjinakkan 3 Velociraptors yang buas itu.

Penasaran seperti aksinya? Berikut ini videonya.
(hdk)
Komentar