Cowok Jablay Blusukan Ke Kampus Buat Cari Pacar

Senin, 01 Juni 2015 11:30
Cowok Jablay Blusukan Ke Kampus Buat Cari PacarJi blusukan di kampus buat cari pacar @weibo.com

Sungguh luar biasa perjuangan cowok jomblo asal Hubei, Tiongkok satu ini. Dia sampai membuat papan iklan mencari pacar di kampus Huazhong Universitas Sains dan Teknologi di Wuhan.

Cowok bermarga Ji itu sampai blusukan ke kampus-kampus dengan memakai pakaian formal, yakni kemeja putih dan celana hitam serta berdasi necis. Tujuannya bukan melamar kerja, tapi niat mencari cewek di kampus tersebut.

Dalam aksinya, Ji membawa papan bertuliskan mencari pasangan yang dia beri judul mencolok, "My Girlfriend", dan keterangan lainnya adalah "Satu bulan masa percobaan", dilansir dari Shanghaiist, Minggu (31/5).

Ji memaparkan dalam iklannya, termasuk syarat calon pacarnya, seperti usia, tinggi badan, latar pendidikan dan berat badan. Tak lupa, Ji menambahkan nomor kontaknya, dia juga mengaku tidak suka dengan cewek matre.

Pria yang menjadi sarjana sejak 2013 lalu ini telah bekerja di sebuah perusahaan iklan. Selama ini waktunya hanya tersita dengan pekerjaan, alhasil, Ji kurang berinteraksi dengan lawan jenis alias jablay.

Karena ulahnya yang unik itu, dengan cepat Ji menjadi viral di internet. Sebelumnya, aksi serupa juga dilakukan oleh wanita jomblo asal Tiongkok. Saat itu dia membawa papan kertas mencari seorang cowok calon suami, namun dengan syarat: harus ganteng dan tajir.

Wah, kira-kira Ji bisa bertemu dengan cewek tersebut tidak ya?

(BACA: Wanita China Ini Cari Jodoh Ganteng & Tajir di Taman)

(Nay)
Komentar