Film Doctor Strange Angkat Kisah Death & Thanos?

Minggu, 31 Mei 2015 19:00
Film Doctor Strange Angkat Kisah Death & Thanos?Doctor Strange @twitter.com/scottderrickson
Doctor Strange jadi film ke-2 Marvel di fase ke-3 yang dibuka dengan tayangnya film Captain America: Civil War tahun 2016 mendatang. Bila Captain America: Civil War telah memulai proses syuting, sutradara Scott Derickson masih berusaha mengembangkan cerita Dr. Strange.

Dikutip Cinemablend, Derickson sudah membaca puluhan hingga ratusan seri komik Doctor Strange dan ia kerap memposting seri yang disukainya lewat Twitter.

Namun ada hal yang lebih menarik. Belum lama ini Derickson memposting gambar serial Doctor Strange yang sekaligus jadi bocoran untuk filmnya kelak. Pada cuitannya tersebut Derickson memposting foto sampul komik Doctor Strange Meets, Death!

Seri komik Doctor Strange Meets, Death! terbit tahun 1974 silam. Ia juga menyertakan keterangan berbunyi, "As will we all..." Hal ini sekaligus mengisyaratkan bahwa di film kelak bakal memuncurkan karakter Death.
Bila dugaan ini benar, maka kemungkinan plot cerita Dr. Strange juga akan memunculkan Thanos. Sebab di versi komik, Thanos merupakan tokoh yang terobsesi dengan Death. Di komik dikisahkan bila Thanos bercita-cita menghancurkan alam semesta dengan The Infinity Gauntlet demi menarik perhatian Death yang dilukiskan sebagai wanita dengan tudung hitam.

Pada komik juga dikisahkan bila Death muncul sebagai ujian terakhir Dr. Strange sebelum ia dinyatakan sebagai The Soccerer Supreme. Dr. Strange kemudian jadi satu-satunya makhluk yang dapat menembus dimensi tempat Death hidup.

Jika Derickson ingin mengangkat cerita ini maka Josh Brolin bakal dihadirkan sebagai pemeran Thanos. Doctor Strange sekaligus berperan penting untuk menyambung kisah di film Avengers: Infinity War.

Sementara yang dipastikan bergabung dalam Doctor Strange hanya Benedict Cumberbatch dan yang masih dalam tahap negoisasi adalah aktris Tilda Swinton. Dikutip Collider, Tilda kabarnya bakal berperan sebagai The Ancient One, makhluk mistis kuno dari Tibet yang merupakan guru Dr. Strange.

Doctor Strange akan tayang pada November 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar