Cewek Manis Keliling Dunia Gratis & Dibayar Buat Pacaran

Minggu, 31 Mei 2015 14:00
Cewek Manis Keliling Dunia Gratis & Dibayar Buat PacaranLaila Swann @instagram/lailaloves

Cewek manis bernama Laila Swann akan melakukan perjalanan keliling dunia hanya untuk berkencan. Hebatnya lagi, cewek beruntung ini melakukannya serba gratis sebab disponsori oleh situs kencan, Match.com.

Blogger yang fokus pada gaya hidup ini menjadi satu dari ratusan cewek yang terpilih. Sebelumnya, Match.com memasang iklan 'Date Explorer' untuk mencari wanita mau keliling dunia dan melakukan kencan terbaik di setiap negara.

Ada 750 cewek yang melamar, namun Laila asal Hampstead, London Utara yang berhasil memenangkan undian itu.

laila-keliling-dunia-kencan

Sepulangnya dari program kencan keliling dunia itu, Laila diwajibkan memberikan laporan kepada pihak sponsor. Di mana laporan tersebut akan menjadi evaluasi tentang keperluan warga Inggris dalam hal percintaan. Pasalnya, banyak orang di negeri Britania Raya itu mengaku payah soal urusan asmara.

Di setiap negara yang Laila kunjungi, dia akan membandingkan gaya percintaan dengan tempat asalnya, Inggris.

laila-keliling-dunia-kencan

Perjalanan Laila akan dimulai dari kota New York (Amerika Serikat), lalu berlanjut ke kota Rio de Janeiro (Brasil), kembali ke Eropa, dan kemudian ke Roma, Italia. Setiap pengalamannya akan dia bagikan dalam blognya yang juga membahas tempat-tempat pariwisata tersebut.

Dia akan melaporkan apa saja yang harus dilakukan saat kencan, dan apa yang tidak boleh. Selain itu, Laila juga akan membagikan kencan terbaik dan kencan terburuk yang dia alami di setiap negara. Demikian dilansir dari Mirror, Jumat (29/5).

(Nay)
Komentar