Latihan Nyetir Pakai Supercar Rp 1 M, Nabrak Pohon Remuk

Latihan Nyetir Pakai Supercar Rp 1 M, Nabrak Pohon RemukSupercar Chevrolet Corvette tipe Z06 remuk @Worldcarfans.com

Seorang pria tajir asal Texas, AS mengalami kecelakaan saat latihan menyetir. Sialnya, mobil yang dia gunakan adalah mobil mewah bermerek Chevrolet Corvette tipe Z06. Diperkirakan, harga supercar itu mencapai US$ 80 ribu atau sekitar Rp 1,056 miliar.

Mobil harga selangit itu remuk menghantam pohon di sebuah jalanan sepi di Dallas, Texas, Amerika Serikat. Padahal, mobil itu baru dia beli sehari sebelumnya di showroom di kota, dilansir dari Worldcarfans.com.

Rupanya pria pemilik mobil itu benar-benar awam soal mengendarai motor. Instruksi dari pembimbingnya yang duduk di sebelahnya disalahartikan. Alhasil, mobil berwarna merah itu oleng dan menabrak pohon di sisi kanan jalan.

mobil-mewah-remuk

Maklum saja, supercar itu mempunyai akselerasi Z06 dari 0100 km/jam bisa dicapai hanya dalam 2,95 detik via transmisi otomatis baru 8-percepatan paddle shift. Dibandingkan percepatan manual 7- percepatan standar, jarak itu ditempuh dalam waktu 3,2 detik.

Tak hanya itu, Chevrolet Corvette tipe Z06 memiliki 650 tenaga kuda dan disebut-sebut sebagai mobil tercepat saat ini.

Akibat kecelakaan fatal tersebut, sang pemilik mobil tidak menderita luka kronis. Hanya saja, dia harus merogoh kocek Rp 264 juta untuk perbaikan.

Nay