Suami Kurung Istri dan Putrinya di Dalam Toilet Selama 3 Tahun

Suami Kurung Istri dan Putrinya di Dalam Toilet Selama 3 TahunPriyanka dan anaknya Pamesha dikurung suaminya di toilet selama 3 tahun @mirror.co.uk

Sungguh biadab perbuatan suami asal India satu ini. Rameshwar Rao, menyekap istri dan anaknya di dalam toilet selama tiga tahun. Sebabnya, Rao ingin istrinya mengandung anak laki-laki tapi justru melahirkan seorang putri.

Pria 40 tahun yang berprofesi sebagai akuntan dan tinggal di Chennai, menyekap istrinya Priyanka, 32 tahun dan putri mereka Pamesha berusia 10 tahun di toilet.

Kekejaman Rao bermula ketika Priyanka dipaksa melakukan aborsi sebab mengandung anak perempuan. Saat itu Priyanka melawan dan terus mendapat siksaan meski anaknya sudah tumbuh besar.

Suatu ketika Priyanka tidak tahan dengan ulah suaminya. Dia merencanakan kabur dari rumah dengan membawa serta putrinya. Nahas, upayanya diketahui Rao, Priyanka dan putrinya akhirnya dirantai dan disekap di dalam toilet. Mereka dikeluarkan apabila Rao sedang butuh.

Selama itu pula keduanya tidak bisa beraktivitas dan bertahan hidup dengan makan nasi dan minum air yang diberikan.

Beruntung, Priyanka diselamatkan oleh ayahnya, Raj Narayan yang berkunjung bersama kerabatnya. Narayan menemukan putri dan cucunya dirantai di kamar mandi.

"Mereka tidak melihat cahaya selama tiga tahun. Mereka tidak diberi makan apa-apa, kecuali nasi, dan kesehatan mereka sangat buruk," kata seorang juru bicara kepolisian, dilansir dari The Times of India, Kamis (28/5).

Petugas itu menambahkan, Pamesha sungguh mengenaskan. Dia tampak seperti bocah 3 tahun akibat kekurangan nutrisi.

"Kami menawarkan mereka makanan dan sangat sedih melihat bagaimana gadis itu (Pamesha) makan apa pun yang kami berikan dengan lahapnya."

Nay