Transformers Siap Garap Prekuel Tentang Planet Cybertron

Jum'at, 29 Mei 2015 17:30
Transformers Siap Garap Prekuel Tentang Planet CybertronTransformers @hdwallpapers.in
Ada informasi terbaru tentang proyek film spin-off Transformers yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari yang terlibat di film Ant-Man akan gabung dengan Paramount Pictures menjadi penulis naskah Transformers.

Dikutip Comicbook, Rabu (27/5), mereka bakal jadi pencetus cerita yang akan diusung di proyek spin-off yang kelak jadi prekuel untuk mengembangkan cerita Transformers seperti Marvel Cinematic Universe dengan film-film superhero-nya.

Deadline mewartakan bahwa pihak produksi sempat tercetus untuk menamai judul film spin-off itu dengan Transformers One.

Film ini nanti akan mengisahkan asal-asul planet Autobot dan Deception, yakni Cybertron. Ide itu konon bakal digarap dengan pemberi lisensi Hasbro dan kemungkinan bakal jadi film animasi, bukannya live-action seperti sebelumnya.

Bergabungnya Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari diharapkan bisa membuat Transformers One jadi proyek film live-action.

Film spin-off Transformers ini digarap oleh Akiva Goldsman bersama Robert Kirkman (The Walking Dead), Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man), Zak Penn (Pacific Rim 2), dan Jeff Pinkner (The Amazing Spider-Man 2 dan Lost).

Mereka mempersiapkan sekuel Transformers supaya siap untuk diproduksi. Sutradara sebelumnya, Michael Bay masih belum dapat dipastikan untuk kembali jadi sutradara.

Transformers 5 tadinya dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2016, namun kini diundur ke 2017 usai muncul gagasan proyek spin-off. Masih belum dipastikan saja siapa yang bakal membintanginya selain Mark Wahlberg.
(hdk)
Komentar