Video Batman Mengejar Joker di Film Suicide Squad

Kamis, 28 Mei 2015 20:30
Video Batman Mengejar Joker di Film Suicide SquadBatman di syuting Suicide Squad @youtube.com
Sebelum para superhero DC bergabung di Justice League, Warner Bros menampilkan para penjahat super di satu film berjudul Suicide Squad. Tetapi ternyata ada karakter lain yang ikut dihadirkan dalam Suicide Squad.

Sebelumnya beredar isu yang menyebutkan bahwa Batman akan menjadi cameo di Suicide Squad. Hal ini terbukti lewat sebuah video yang beredar di internet.

Dilansir Variety, Rabu (27/5), beberapa video amatir dari fans menampilkan kemunculan Batman dalam lokasi syuting Suicide Squad. Di salah satu video menunjukkan Batmobile, mobil Batman yang kebut-kebutan di jalanan Toronto, Kanada. Batmobile kala itu sedang kejar-kejaran dengan Joker yang mengendarai mobil sport keren warna merah metalik.

Second night, one good shot of the #Batmobile whipping around the corner #SuicideSquad #Batman #Toronto #DC

A video posted by Terence Yip (@terenceyip) on


Dalam video lain menampilkan Batman yang bertengger di atas mobil Joker. Batman waktu itu tak memakai topeng dan jubah kelelawar miliknya. Ben Affleck dari Batman v Superman: Dawn of Justice akan kembali berperan sebagai Batman.


David Ayer bertugas sebagai sutradara dan naskah film ditulis oleh Justin Marks. Suicide Squad mengisahkan para kelompok penjahat super yang ditugaskan oleh pemerintah untuk melakukan misi khusus demi meraih kebebasan. Tetapi misi yang mustahil itu membuat nyawa mereka jadi taruhannya, sama saja seperti aksi bunuh diri.

Film yang akan tayang pada 5 Agustus 2016 di Amerika ini menghadirkan Jared Leto sebagai Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jai Courtney sebagai Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.
(hdk)
Komentar