4 Gadis Cantik & Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Kamis, 28 Mei 2015 17:45
4 Gadis Cantik & Seksi Selingkuhan Cristiano RonaldoMariona Bosca, Jackeline Benzecry, Fabiola Aguiar, Maylin Aguirre @desporto.sapo.pt
Setelah hubungan Cristiano Ronaldo kandas dengan Irina Shayk, pesepak bola ganteng ini terus digosipkan publik, termasuk berita perselingkuhan Ronaldo dengan belasan wanita ketika masih pacaran dengan Irina Shayk.

The Sun mengungkap 4 wanita yang merupakan selingkuhan CR7. Mereka adalah desainer, model seksi, pakar Zumba (tari fitness), hingga agen real estate. Nama wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan Ronaldo adalah Mariona Bosca, agen real estate yang kenal dengan Ronaldo di restoran di Florida.

Setelah Bosca, CR7 juga digosipkan mengirim pesan mesra untuk Jackeline Benzecry, desainer grafis dari Florida. Jackeline bisa menggunakan 3 bahasa, yakni Portugal, Inggris, dan Spanyol. Tentunya ini memudahkan komunikasinya dengan CR7.

Seorang pelatih Zumba bernama Fabiola Aguiar pun mampu meluluhkan Ronaldo. Disebutkan The Sun, Fabiola tak membantah tapi juga tak membenarkan bahwa ia memiliki hubungan khusus dengan CR7.

Yang terakhir adalah model seksi dari Kuba bernama Maylin Aguirre. Sosok Maylin ini cukup terkenal karena ia didapuk jadi model brand Pierre Cardin. Maylin telah berkencan dengan CR7 2 tahun.

Sayangnya isu ini masih belum terbukti kebenarannya. Sebab alasan Ronaldo berpisah dengan Irina Shayk juga masih simpang-siur. Irina sendiri kini telah menjalin hubungan mesra dengan Bradley Cooper.
(hdk)
Komentar