Jordan Norkett, Putra Ganteng Andi /Rif yang Jadi Tentara Amerika

Kamis, 28 Mei 2015 12:15
Jordan Norkett, Putra Ganteng Andi /Rif yang Jadi Tentara AmerikaAndi /rif, Jordan Norkett, Maggi /rif @instagram.com/jordannorkett
Belakangan ini sosok putra pertama Andi /Rif bernama Jordan Norkett sedang ramai dibicarakan. Wajah bule Jordan membuat siapa saja terpesona melihat ketampanannya.

Kegantengan Jordan Norkett bahkan sempat dilirik oleh sebuah rumah produksi ketika ia berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan oleh sang ayah, Andi /Rif. Menurut Andi, anaknya pernah memperoleh tawaran untuk bermain di sebuah film.

"Dulu pernah pas dia main ke Indonesia. Ada yang nawarin main film. Tapi dia memang nggak mau. Pertama, dia nggak bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Kedua, dia kan warga negara Amerika. Dianya nggak tertarik, tapi kalau dia suka sih nggak apa-apa," kata Andi, seperti dikutip Kapanlagi.

Karier Jordan Norkett memang sangat melenceng dari dunia hiburan. Bila sang ayah adalah rocker di dunia musik, Jordan malah menjadi tentara di National Guard US Army. Andi sendiri tentu merasa bangga sekaligus khawatir dengan pekerjaan sang anak.

"Bangga ya, dia ikutin apa yang dia suka. Tapi di sisi lain ada khawatirnya juga. Adik-adiknya itu juga sering ingetin Jordan untuk tidak ikut berperang. Tapi itu kan keinginan dia, saya mendukung aja sih apa yang dia mau," imbuh penyanyi Angin Malam itu.

Jordan Norkett tentu bisa sewaktu-waktu diberangkatkan ke medan perang. Hal itu yang jadi kekhawatiran Andi.

"Khawatir sih, tapi itu yang dia mau. Kaya waktu saya pergi ke Timur Tengah saya foto-foto dan kirim ke dia. Terus dia antusias banget pengen ke sana. Saya tahu dia pengen perang ke Timur Tengah. masih muda sekali 21 tahun, semangatnya masih meledak-ledak. Saya senang sih, dia kegiatannya positif," tutup vokalis /Rif tersebut.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar