Channing Tatum jadi Gambit, Ini Bocoran Filmnya

Kamis, 28 Mei 2015 13:45
Channing Tatum jadi Gambit, Ini Bocoran FilmnyaChanning Tatum sebagai Gambit @fansided.com
Film Gambit baru akan rilis pada tahun 2016 mendatang dan dibintangi oleh Channing Tatum sebagai pemeran utama. Belum lama ini aktor ganteng itu membocorkan detail film spin-off X-Men tersebut berikut dengan alur ceritanya.

Dikutip Ace Showbiz, Selasa (26/5), Channing merasa senang bisa memerankan tokoh Gambit. Ia juga mengatakan bahwa naskah film tentang asal-usul Gambit ini telah selesai digarap.

"Josh Zetumer baru saja mengubah draft pertama naskah, dan itu seperti pembunuh. Tak satu pun dari kami yang yakin bagaimana ia akan berurusan dengan dunia X-Men. Tapi kami akan mengubah beberapa kiasan dari film-film yang ada. Ini selalu tentang menyelamatkan dunia, tapi mungkin kami akan menggeser banyak hal secara perlahan," tuturnya.

"Ada begitu banyak cara yang dapat kalian petik (cerita asal usul). Kalian bisa menganggapnya seperti Batman Begins, atau meihat dari pandangan yang berbeda dan menuju ke rute Guardians of Galaxy. Apa yang bisa saya katakan adalah, saya super bersemangat," akunya.

Channing memerankan sosok mutan dari daerah Selatan yang bernama asli Remy LeBeau. Gambit ini dikisahkan mempunyai kekuatan telekinetik.

Ketika diwawancarai Empire, Channing menceritakan kesannya tentang karakter Gambit. "Saya suka Gambit saya dibesarkan di Selatan; Ayah saya dari Loiuisiana. Kami pergi ke New Orleans dan saya mendengar semua dialek. Rasanya begitu berbeda dari seluruh Amerika. Memiliki budaya kuno sendiri Jadi saya tidak asing dengan itu," paparnya.

Channing menambahkan, "Dan dia selalu terasa sebagai X-Men yang paling nyata bagi saya. Dia seperti jiwa yang tersiksa dan dia bukan orang baik. Tapi dia juga bukan orang jahat. Dia melalui jalannya sendiri. Dan tentu saja dia bermain kartu dan minuman dan sangat hebat dalam seni bela diri!"

Sampai sekarang masih belum ada sutradara yang ditunjuk untuk mengarahkan film Gambit. Lauren Shuler Donner memproduseri Gambit dengan Simon Kinberg, Channing Tatum, dan rekannya Reid Carolin. Film Gambit akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 7 Oktober 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar