Ray Sahetapy Jadi The Auctioneer di Captain America: Civil War?

Kamis, 28 Mei 2015 11:00
Ray Sahetapy Jadi The Auctioneer di Captain America: Civil War?Ray Sahetapy @magentaradio.uny.ac.id
Masyarakat Indonesia belum lama ini dihebohkan dengan keterlibatan aktor kawakan Ray Sahetapy di film Marvel, Captain America: Civil War. Banyak selebriti tanah air yang menyampaikan ucapan selamat pada Ray Sahetapy.

Lantas apakah peran yang dimainkan Ray Sahetapy di film Chris Evans dan Scarlett Johansson tersebut? Pihak Marvel dan Ray masih enggan membocorkannya. Tetapi situs iMDB telah memberikan sedikit gambaran.

Pada halaman untuk film ke-3 Captain America tersebut telah terpampang nama Ray Sahetapy di daftar pemain. Dituliskan bahwa Ray memerankan the auctioneer alias juru lelang. Berdasarkan Marvel Wikia, auctioneer ini terlibat dalam human trafficking.

Dikutip dari Muvila, peran the auctioneer ini terbilang minor di dalam komik. Aksi kejahatan yang ia lakukan juga cuma berkaitan dengan perdagangan manusia. Kisah dalam komik juga sangat singkat. Auctioneer diceritakan menculik seorang gadis kemudian menjual gadis itu di pelelangan.

Juru lelang tersebut juga tak memiliki kekuatan super, namun ia bermodalkan berbagai peralatan canggih. Dalam foto yang beredar pun menampilkan Ray Sahetapy didandani dengan setelan jas berkelas sesuai karakter the auctioneer.

Kita tunggu saja informasi lebih pasti dari pihak Marvel. Captain America: Civil War siap rilis pada 6 Mei 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar