Zayn Malik Jadi Juri The X Factor Inggris 2015

Zayn Malik Jadi Juri The X Factor Inggris 2015Zayn Malik @abcnews.go.com
Usai resmi keluar dari boyband One Direction, Zayn Malik tampaknya semakin banyak memperoleh tawaran. Salah satu tawaran yang menarik adalah jadi juri The X Factor Inggris musim terbaru 2015. Akhir-akhir ini isu keterlibatan Zayn pun makin santer terdengar.

Zayn Malik dikabarkan bakal menggantikan salah satu juri X Factor di antara Simon Cowell, Mel B, Chery Fernandez-Versini, atau Louis Walsh. Usai ditanya tentang kebenaran isu ini, ternyata segala hal tentang itu tak benar. Demikian seperti dilansir Mirror, Selasa (26/5).

"Kabar ini salah dan ini adalah kabar yang telah direkayasa," kata sumber terdekat Zayn Malik.

Sebab Zayn Malik dinilai belum mampu jadi juri di ajang pencarian bakat yang telah berhasil melambungkan nama Zayn bersama 1D. Para musisi yang ditunjuk jadi juri X Factor Inggris adalah orang yang sudah berpengalaman di dunia musik.

Louis Tomlinson yang mengetahui hal itu menuturkan bahwa kemunculan Zayn sebagai juri dan mentor di X Factor memang tak diharapkan oleh para fans.

"Zayn rupanya sudah bilang ke dia (Louis Tomlinson) kalau dirinya akan menjadi juri dan sebenarnya hal itu bukan yang diinginkan fans. Louis dan personel lainnya masih sibuk melakukan tur keliling dunia tahun depan," papar sumber.

Setelah hengkang dari 1D, Zayn Malik sedang sibuk mengerjakan album solo perdana bersama produser Naughty Boy.
hdk