Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man Dirilis

Rabu, 27 Mei 2015 20:00
Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Iron Man DirilisSamsung Galaxy S6 Iron Man @cnet.com
Samsung hari ini, Rabu (27/5) merilis smartphone Galaxy S6 Edge khusus edisi Iron Man. Penggemar Iron Man tampaknya harus sesegera mungkin mendapatkan Galaxy S6 Edge edisi Iron Man, seperti dilansir Time, Rabu (27/5).

Hal itu dikarenakan Samsung akan meluncurkan smartphone khusus ini secara terbatas, meski tak disebutkan berapa unit yang akan mereka keluarkan.

Langkah tersebut merupakan terobosan baru yang dilakukan Samsung dalam memasarkan smartphone yang memang baru beberapa waktu lalu diluncurkan itu. Samsung sekaligus juga berupaya merealisasikan kerja samanya dengan Marvel selaku pembuat ikon Iron Man.

Pada Galaxy S6 Edge edisi Iron Man yang mempunyai layar lengkung itu, Samsung memberikan desain warna merah yang mendominasi, sebagai warna identik super hero Iron Man.

Meski demikian, tampaknya penggemar Iron Man di Indonesia tidak bisa memiliki smartphone ekslusif tersebut karena mulai hari ini telah dijual secara terbatas di negara asal Samsung, Korea Selatan. Dan dijadwalkan akan rilis secara terbatas juga di Hong Kong dan Tiongkok Juni mendatang.

Seperti diketahui, Galaxy S6 Edge mengusung layar 5,1 inci beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel serta kerapatan 557ppi dengan teknologi Super AMOLED lengkap dengan pelindung antigores Gorilla Glass 4.

Sumber tenaga smartphone ini tergolong canggih dengan menggunakan prosesor octa-core, RAM 3GB serta kapasitas ruang penyimpanan data internal 64GB yang berjalan pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop.
(mks)
Komentar