Ribuan Bra Tergantung di Pagar Kawat di Selandia Baru

Rabu, 27 Mei 2015 09:15
Ribuan Bra Tergantung di Pagar Kawat di Selandia BaruPagar The Cardrona Bra Fence @amusingplanet.com
Jika pada umumnya pagar kawat dpenuhi dengan tumbuhan, namun tidak berlaku pada pagar kawat yang berada di Selandia baru ini.

Pagar kawat yang dinamakan The Cardrona Bra Fence yang tepatnya berada di Central Ontago itu dipenuhi dengan ribuan bra. Sontak hal itu menjadi perhatian wisatawan dunia.



Mulanya, warga setempat menemukan empat bra yang tergantung pada pagar, dan mereka tidak mengetahui siapa pelaku yang menaruh bra di pagar tersebut. Namun tidak lama ada kabar jika sekelompok wanita memang sengaja menggantungkan bra mereka di sana untuk merayakan tahun baru.

Setelah berita tersebut tersebar, mendadak semakin banyak jumlah bra dengan motif dan warna macam-macam hingga memenuhi pagar The Cardrona Bra Fence.

Namun meski begitu tak semua orang senang dengan pemandangan tersebut, bahkan ada orang yang berusaha mengambil 200 bra yang tergantung karena merasa malu dengan pemandangan seperti itu. Langkah yang sama juga dilakukan oleh dewan distrik Queenstown Lakes, mereka bahkan diketahui mengambil setidaknya 1500 bra.

Malah tidak habis, bra yang tergantung justru semakin banyak dan seperti tak bisa dihilangkan.

Melalui kegiatan pengumpulan dana dan upaya pemecahan rekor ikatan bra paling panjang sedunia, acara pembersihan pagar pun dilakuan secara besar-besaran di Kota Wanaka. Walau gagal dipecahkan, acara itu sukses mengumpulkan dana untuk amal sebesar Rp 131 juta.

Kini pagar dengan ribuan bra tersebut sudah tidak bisa dilihat oleh para wisatawan karena telah dihilangkan secara keseluruhan.
(mks)
Komentar