Terobsesi Wolverine, Pemuda Inggris Bantai Keluarganya

Terobsesi Wolverine, Pemuda Inggris Bantai KeluarganyaJed Allen bantai keluarganya sendiri @bbc.co.uk

Tiga jenazah dengan luka di sekujur tubuh membuat gempar warga Didcot, Oxfordshire, Inggris. Belakangan pelaku pembunuhan brutal itu diketahui sebagai Jed Allen.

Pemuda 21 tahun itu membantai ibunya Jan Jordon (48), adiknya Derin Jordon (6) dan teman dekat ibunya Philip Howard (44).

Jed sempat kabur usai melakukan pembantaian itu. Namun polisi sudah menyebarkan foto terbaru Allen. Di akun sosial media miliknya, Jed mengaku terobsesi dengan karakter Wolverine dari saga komik X-Men.

"Kami mendapat telepon dari warga Vicarage Road pada pukul 08.23, Sabtu 23 Mei 2015," ujar kepala investigasi kepolisian Thames Valley, Chris Ward, seperti dikutip dari Mirror, Senin (25/5).

Ward menambahkan, pihaknya telah mewanti-wanti warga yang melihat Jed tidak mengambil tindakan sendiri, namun segera menelepon polisi.

"Kami percaya bahwa Jed Allen sangat terkait dengan para korban. Jika Anda melihat Jed jangan mendekatinya, segera hubungi 999," tandas Ward.

Di Instagram miliknya, Jed banyak memposting pernak-pernik yang berkaitan dengan Wolverine. Tak hanya cakar adamantium tiruan, dia juga menumbuhkan jambang layaknya karakter bernama asli Logan itu.

Nay